MENU
icon label
image label
blacklogo

GIIAS Makassar akan Dibuka Besok

SEP 10, 2019@18:00 WIB | 164 Views

Kurang dari 24 jam lagi Pameran otomotif milik GAIKINDO yang merupakan bagian dari GIIAS The Series, GIIAS Makassar 2019 akan resmi dibuka pada tanggal 11 September di Celebes Convention Center. Pameran yang berlangsung selama 5 hari sejak 11-15 September 2019 ini, menarik perhatian tidak hanya untuk pelaku industri dan publik Makassar, namun juga menarik pemerintah nasional.

Hal ini ditunjukkan dengan kehadiran Gubernur Sulawesi Selatan, dan juga dua perwakilan Kementerian negara, Direktur Jenderal Industri Logam Mesin Alat Transportasi Dan Elektronika (ILMATE) yang mewakili Kementerian Perindustrian Republik Indonesia dan Direktur Jenderal Perhubungan Darat yang mewakili Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, dijadwalkan akan membuka secara resmi GIIAS Makassar 2019.

Kukuh Kumara, Sekertaris Umum GAIKINDO, menyatakan bahwa kehadiran para petinggi pemerintah baik dari daerah dan juga kementerian adalah sinyal bagus untuk industri otomotif nasional.

“Kami meyakini bahwa provinsi Sulawesi Selatan mempunyai kontribusi yang signifikan terhadap industri otomotif nasional, dan GAIKINDO ingin penyelenggaraan GIIAS Makassar menjadi salah satu faktor pendorong pertumbuhan industri otomotif, kehadiran petinggi pemerintah daerah dan juga kementerian tentu akan memberikan akan menjadi dorongan untuk industri,” uhar Kukuh Kumara.

Kukuh berharap dengan adanya kunjungan dari para pejabat pembuka ke setiap booth peserta, akan dapat memberikan semangat positif bagi para pelaku industri otomotif di Sulawesi Selatan.[prm/timBX]
 
 

Tags :

#
autonews,
#
giias,
#
makassar