MENU
icon label
image label
blacklogo

GIIAS Kemas Edukasi Teknologi dalam Program Beyond Mobility

MAY 15, 2019@10:00 WIB | 717 Views

Tidak hanya memamerkan kendaraan dengan teknologi terkini, melalui program Beyond Mobility Area di GIIAS, pengunjung juga akan merasakan dan mendapatkan informasi tentang perkembangan teknologi. Dalam program Beyond Mobility Experience, pengunjung akan mendapatkan pengarahan dari profesional tentang inovasi produk-produk yang dipamerkan pada area tersebut. Empat merek peserta telah berkomitmen menghadirkan teknologi masa depannya pada program ini.

“GIIAS adalah inspirasi teknologi otomotif, dan akan ditampilkan diseluruh sisi penyelenggaraannya. Tidak hanya sekadar lihat, sentuh, atau foto, di GIIAS pengunjung bisa mendapatkan informasi tentang teknologi dan bahkan bisa mendapatkan pengalaman mengendarainya langsung.” papar Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO, sekaligus Ketua Penyelenggara pameran GIIAS The Series 2019.

(Siswa SMK diajak berkeliling di GIIAS 2019 Surabaya)

Program khusus untuk generasi penerus bangsa yang sebelumnya digelar dalam hari khusus Student Day, tahun ini hadir dalam konsep baru, mengusung tajuk Education Day, para siswa terundang akan mendapatkan sharing session khusus dari para pelaku industri.

“Program ini akan memberikan gambaran tentang profesi dalam industri otomotif kepada siswa, tujuannya agar sepulang dari GIIAS, siswa akan memiliki pengetahuan baru dan memiliki motivasi untuk ikut ambil bagian membesarkan industri otomotif Indonesia.” Ujar Rizwan.

(Pengenalan teknologi hybrid Toyota Prius di GIIAS 2017 lalu)

Test Drive dan Test Ride, yang pada penyelenggaraan GIIAS sebelumnya selalu menarik minat ribuan pengunjung juga akan memberikan benefit baru bagi pengunjung. GIIAS Safety Driving & Riding Course akan memberikan pemahaman baru atas pentingnya faktor keselamatan dalam berkendara, dan juga teknik berkendara aman.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
beyond mobility area,
#
giias,
#
giias 2019,
#
perkembangan teknologi,
#
edukasi teknologi