MENU
icon label
image label
blacklogo

GIIAS 2017: Mazda CX5 Resmi diluncurkan Mulai Harga Rp 526 Juta

AUG 11, 2017@17:00 WIB | 288 Views

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) secara bangga menghadirkan generasi kedua Mazda CX 5 2017 dihadapan publik melalui ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 ICE, BSD City, Tangerang. Secara desain Mazda CX 5 terbaru masih mempertahankan garis desain KODO-Soul of Motion khas Mazda. Sosok Mazda CX 5 tampil lebih dinamis, elegan dan semakin mencerminkan sebuah SUV premium.



Selain itu suntikan teknologi SKYACTIV pada seluruh bagian Mazda CX 5 memastikan pengendara memiliki rasa yang menyatu antara mobil dengan sang pengendara atau Jinba-lttai. "Mazda CX 5 terbaru memiliki kenikmatan berkendara yang dirasakan pengemudi maupun penumpang. Salah satu teknologi terbaru yang digunakan seperti G-Vectoring Control menjadikan pengemudi lebih percaya diri saat berkendara," ujar Roy Arman Arfandy, Presi Directur PT EMI di Tangerang.

Mazda CX 5 terbaru tersedia dalam dua varian yaitu GT dan Elite. Di balik bonet terdapat mesin bensin SKYACTIV-G 2.5 L dipadu dengan transmisi otomatis 6 kecepatan Skyactiv-Drive. Mesin berkapasitas 2.5 L ini mampu menghasilkan tenaga puncak hingga 190 hp dan torsi 251 Nm.



Untuk harganya sendiri Mazda CX 5 terbaru ini ditawarkan oleh PT EMI mulai dari harga Rp 526 juta untuk tipe GT dan Rp 548 juta dengan tipe Elite. Selain itu Mazda juga menawarkan warna khusus Machine Grey dan Soul Red Crystal dengan penambahan harga Rp 4 juta. [ddy/timBX]

Tags :

#
giias 2017,
#
mazda cx5,
#
mazda,
#
blackauto,
#
autonews