MENU
icon label
image label
blacklogo

GIIAS 2017: LLumar Kenalkan Pelindung Kaca Anti Pecah

AUG 16, 2017@21:30 WIB | 394 Views

Kaca mobil depan merupakan komponen penting bagi pengendara. Disamping untuk mencegah percikan batu krikil yang dapat merusak kaca mobil depan, kaca depan juga dapat meredam Sinar Ultra Violet (UV). Untuk menjawab hal tersebut, PT Jaya Kreasi Indonesia sebagai distributor kaca film LLumar di Indonesia hari ini, Rabu(16/8) ini resmi meluncurkan produk pelindung kaca  lmobik terbaru yakni Bray- Windshield Protection.



Bray adalah material yang dipasangkan dimuka kaca depan mobil, atau sebagai kulit pelindung kaca depan dari kerusakan akibat terpaan kerikil, asap ataupun batu tajam lainnya saat dikendarai. Disamping itu Bray diciptakan untuk mengurangi cidera pengemudi atau penumpang jika terjadi kecelakaan, menahan pengemudi tidak terlempar keluar melalui kaca depan dan mencegah kaca depan pecah akibat tabrakan yang keras.



Menurut Marketing Manager PT Jaya Kreasi Indoensia, Herry Winata, pelapis kaca Bray ini dapat melindungi kaca depan dari percikan batu krikil dan sinar UV. Tapi tidak bisa dibilang anti peluru peluru pelapis kaca ini. "Kami menawarkan tidak hanya bagian kaca depan saja, tapi kami menawarkan pelapis kaca anti pecah ini depan, dan belakang. Tapi biasanya kalau batu datang pasti dari depan," imbuhnya.



LLumar mengenalkan produk barunya Bray pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang tengah berlangsung sampai dengan tanggal 20 Agustus 2017. Di GIIAS sendiri, LLumar Bray dihargai mulai dari satu layer Rp 1,5 juta, dua layer Rp 2,5 Juta. Tapi jika Anda beli di luar acara giias pelapis kaca ini dilepas dengan harga Rp 3,5 juta satu layer dan dua layer Rp 4,5 Juta.[ddy/timbx]

Tags :

#
giias 2017,
#
llumar,
#
giias,
#
blackauto,
#
autonews