MENU
icon label
image label
blacklogo

Genova Design Velg Premium Lokal Pertama Sasar Market Vespa Modern dan Klasik

SEP 25, 2021@13:00 WIB | 167 Views

Modifikasi Vespa baik itu matic atau manual kian tak terbendung dengan aftermarket part yang beragam, sementara  part-part Vespa masih diperkuat dengan 70 persen produk impor. Ceruk market ini yang dimanfaatkan oleh Genova Design, sebuah brand lokal dengan kualitas forged diharapkan mampu  mendongkrak persaingan aftermarket part nasional maupun global. Genova meluncurkan velg bercorak racing dan elegant dengna naga Genova Uno (palang) dan Genova Turismo (diamond).

Genova design mengusung jargon pure crafted for Vespa kedua varian genova uno dan turismo memiiki dimensi ukuran Velg 12 inci lebar 3,5 inci bisa kuat untuk beban hingga  200kg.  Berat velg hanya 2,6 kg untuk satu set velg  genova part termasuk spacer.

Kehadiran Genova Design diharapkan menjadi melengkapi brand iconic di Indonesia, terlebih buat brand Vespa yang lebih lifestyle dengan segala turunan modifikasinya. Dengan design yang pure, Velg Genova memiliki tingkat kesulitan tersendiri karena vespa single arm. Sementara untuk durabilitas, velg ini sudah diuji melalui rute Jakarta-Yogyakarta dengan Vespa varian GTS,  kemudian dilanjutkan Malang ke Lombok. 

"Pilihan warna yang catchy menjadi identitas brand Genova. Sementara untuk Varian LX dan LS sudah terdapat braket shockbreaker belakang yang adjustable 3 tingkatan. Genova Design juga memberikan garansi seperti rusak karena hajar lobang dan dalam masa pemakaian 3 bulan,  masih bisa digarasi,"  buka  M. Y. Risky CEO Genova Design. Garansi tersebut hanya berlaku di bengkel jaringan Genova Design di tiga bengkel Jakarta, Magelang, Surabaya, dan Bali.  

Dalam pengembangan rancangan pelek Genova yang semuanya dilakukan di Indonesia, pihak Genova Design telah melakukan pengujian secara internal untuk memastikan bahwa Vespa tetap menghadirkan kenyamanan berkendara. Tak ketinggalan desain rim Genova ini telah memiliki Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI), sehingga konsumen Genova bangga akan buatan Indonesia.

Edisi pertama rim Genova berukuran 12 inci dengan lebar tapak 3 inci hanya dibuat 200 pasang. Konsumen mulai Oktober ini sudah bisa melakukan pemesanan produk premium ini.

“Saat ini pelek Genova bisa digunakan di berbagai scooter Vespa modern. Membuat  tampilan motor semakin bergaya dan desain konstruksi beehive diakui punya daya tahan selama pemakaian,” tambah Yusuf Rizky CEO Genova Design.

Penggunaan material pelek Genova ini adalah aluminium forged T6061 dengan proses teknologi CNC cutting, dan Anodizing Finishing colour yang dilakukan di Indonesia. Sehingga menghadirkan tampilan Vespa lebih modern, bergaya, dan durability. Perihal harga, sepasang pelek Genova akan diberi banderol Rp 17 juta.[Ahs/timBX]


 

Tags :

#
genova design,
#
velg forged premium indonesia,
#
velg genova uno,
#
velg genova turismo,
#
modifikasi velg vespa

RELATED ARTICLE