MENU
icon label
image label
blacklogo

Genesis GV80 2022 Meluncur di Korea Dengan Versi Enam Kursi yang Mewah

SEP 01, 2021@13:00 WIB | 239 Views

Genesis GV80 baru saja diperbarui untuk model tahun 2022 di Korea Selatan. Perubahan paling signifikan yang dilakukan untuk tahun 2022 adalah ketersediaan model enam kursi yang mewah yang bergabung dengan varian lima dan tujuh kursi yang ada. Model ini memiliki jok baris kedua baru yang mewah dan juga memiliki konsol tengah baris kedua yang meniru tampilan konsol tengah yang ditemukan di baris pertama. Dengan demikian, itu termasuk cup holders, storage boxes, dan wireless smartphone charger.

Di tempat lain, Genesis GV80 2022 telah dilengkapi dengan monitor baris kedua dan memiliki kursi baris ketiga yang nyaman. Ada juga sistem yang terus mengoperasikan kipas selama 30 menit setelah SUV dimatikan untuk mengeringkan bagian dalam AC dan menghilangkan kelembapan.

Beberapa perubahan teknologi juga telah dilakukan untuk tahun 2022. Misalnya, ada sistem pengereman otomatis pencegahan multi-tabrakan baru yang secara otomatis mengerem kendaraan untuk mencegah kecelakaan sekunder jika pengemudi kehilangan kendali setelah kecelakaan. Selain itu, kluster instrumen digital 12,3 inci dan tampilan Head-Up kini mendukung pembaruan nirkabel over-the-air yang akan memperkenalkan tema dan fungsi tampilan baru.

Genesis juga telah melengkapi GV80 2022 dengan electric side steps opsional dan halangan trailer. Ia juga menambahkan nuansa eksterior baru Mauna Red dan Barossa Burgundy serta tema warna interior two-tone coklat/vanilla beige perkotaan. Terakhir, kaliper rem depan empat piston dari V6 3.5-liter twin-turbo andalan kini menjadi standar pada model 2.5-liter turbo dan 3.0-liter diesel. Sayangnya, Genesis belum mengumumkan kapan 2022 GV80 akan tiba di pasar lain. [ibd/shf/timBX]

Tags :

#
genesis,
#
genesis gv80 2022,
#
genesis gv80