MENU
icon label
image label
blacklogo

Genesis GV60 Tertangkap Kamera Saat Uji Coba

JUN 10, 2021@17:00 WIB | 97 Views

Bukan rahasia lagi bahwa jajaran Genesis akan berkembang bersama dengan pembaruan yang telah bisa dilihat banyak orang pada bulan-bulan sebelumnya.

Tentu saja elektrifikasi menjadi bagian dari perkembangan yang dimaksud. Tetapi kendaraan yang berlistrik dari jajaran Genesis tidak akan terbatas pada breed low-slung.

Mungkin juga banyak yang paham bahwa model all-new datang dengan status di bawah GV70. Model yang kemungkinan akan diberi nama GV60 itupun kini terlihat di ruang publik dan berikut adalah ulasan sementara dari mobil yang dimaksud.

Dari gambar yang ada, prototipe GV60 terlihat masih berat pada kamuflase dan panel palsu, jadi sulit untuk menerka-nerka apa saja yang telah diperbaharui. Namun, melihat model Genesis yang baru-baru ini diungkapkan, kita mungkin dapat mengharapkan pendekatan two-line. Bagian interiornya, Hyundai telah mengkonfirmasi bahwa GV60 akan memiliki pengaturan layar ganda yang menghubungkan infotainment dan instrumen klaster.

Sementara tidak ada yang terungkap untuk detailnya, kita semua dapat menyimpulkan bahwa GV60 harus naik pada arsitektur Hyundai's Electric-Global Modular Platform (E-GMP) untuk kendaraan listrik baterai. Ini adalah platform yang sama untuk Hyundai Ioniq 5 dan Kia EV6.

Dengan begitu, perkirakan sekitar 300 mil (482 kilometer) dari jarak jauh melalui WLTP via Eropa, tetapi peringkat kisaran yang lebih rendah di Amerika Serikat sangat mungkin terjadi.

Mempertimbangkan bahwa Genesis akan menjadi sorotan terkait kinerja, kita juga dapat mengharapkan GV60 menjadi secepat EV6 GT yang dapat melajusampai 62 mil per jam (100 kilometer per jam) dalam waktu 3,52 detik. Ini juga dapat mengadopsi solar roof G80 listrik.

Tanggal peluncuran GV60 belum bisa dipastikan, tetapi rumor baru-baru ini menunjuk pada pengungkapan secara publik bulan ini. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
genesis gv60,
#
genesis,
#
mobil listrik