MENU
icon label
image label
blacklogo

Genesis G90 2023 Terungkap Seluruhnya Di Korea

DEC 14, 2021@14:30 WIB | 214 Views

Genesis meluncurkan eksterior G90 2023 bulan lalu dan sekarang mereka menindaklanjuti dengan gambar interior serta detailnya. Mulai dari kabin, sedan ini telah “dirancang untuk memuaskan pelanggan yang menyetir sendiri dan mereka yang dikemudikan oleh sopir.”

Genesis G90 terlihat jauh lebih modern dan mewah dari pendahulunya, yang mendapat tampilan “connected car Integrated Cockpit” baru, terdiri dari kluster instrumen digital 12,3 inci dan sistem infotainment 12,3 inci generasi berikutnya. Sistem infotainment berada di atas Climate control digital dan ventilasi udara ramping, yang memiliki ilusi membentang lebar dasbor. Di bagian lain, ada rotary shifter serta center console yang menggabungkan kaca dan aluminium untuk "mengekspresikan sensitivitas analog kelas atas."

Perusahaan melanjutkan dengan mengatakan G90 akan memiliki sistem audio Bang & Olufsen 23-speaker dengan tweeter pop-up. Model ini juga akan memiliki dua sunroof panoramik, yang menampilkan pencahayaan sekitar dan dapat dikontrol secara individual.

Selanjutnya, G90 adalah Genesis pertama yang dilengkapi dengan sistem wewangian. Mobil dapat menampung dua kartrid sekaligus dan jenis serta intensitas wewangiannya dapat dikontrol melalui sistem infotainment serta pengontrol sentuh kursi belakang. Tidak ada kabar tentang seperti apa aroma wewangian itu, tetapi mereka disebut The Driver's Awakening, The Great Outdoors, dan My Favorite Place.

Sorotan lainnya termasuk tirai dan kursi depan "ergo-relaxing" yang menampilkan sepuluh sel udara di sandaran kursi serta dua sel udara di bantalan. Kursi menawarkan empat jenis pijat termasuk "seluruh tubuh, pinggang, panggul, dan tubuh bagian atas, dengan tiga pilihan untuk durasi dan kekuatan pijat." Tentu saja, G90 adalah tentang kursi belakang dan penumpang tidak akan kecewa karena ada kursi VIP di sisi kanan.

Mengesampingkan interior, Genesis mengonfirmasi model tersebut akan dilengkapi dengan mesin V6 3,5 liter yang dipasangkan dengan transmisi otomatis delapan kecepatan. Spesifikasi AS akan diumumkan menjelang peluncuran, tetapi model spesifikasi Korea memiliki mesin V6 3,5 liter twin-turbo yang menghasilkan 375 hp (280 kW / 380 PS) dan torsi 391 lb-ft (530 Nm). Mesin tampaknya merupakan sisa dari G80 dan sedan ini akan ditawarkan dengan all wheel drive.

Berbicara tentang performa, flagship yang didesain ulang menjanjikan pengendaraan yang lebih mulus berkat Preview-Electronic Control Suspension yang menggunakan kamera depan untuk mengenali kondisi jalan dan mengantisipasi ketidaksempurnaan. Model ini juga memiliki suspensi udara Multi-Chamber dengan tiga pengaturan termasuk mode tinggi, yang menaikkan sedan hampir satu inci (25 mm).

Suspensi udara juga menggunakan sensor untuk mendeteksi saat mobil berada di tanjakan yang curam. Jika ini terjadi, ujung depan ditinggikan untuk membantu mencegah kerusakan pada undercarriage.

Terakhir, pada bagian depan yang dinamis, model ini memiliki sistem pengereman yang dapat disesuaikan yang memungkinkan pengemudi untuk memilih di antara tiga mode berbeda. Salah satunya dikenal sebagai mode Chauffeur dan mungkin membantu dalam memberikan pemberhentian yang tenang.

Di bagian depan teknologi, G90 memiliki “Auto Flush Door Handles” yang otomatis terbuka saat pengemudi mendekat. Begitu masuk, sistem EasyClose menutup keempat pintu dengan menekan sebuah tombol. Pintu pengemudi juga dapat diprogram untuk menutup secara otomatis begitu pedal rem ditekan. G90 juga dilengkapi dengan sistem Digital Key 2. Ini memungkinkan pemilik untuk membuka kendaraan selama ponsel mereka ada di dekatnya.

Begitu masuk, pengemudi dapat menyalakan mobil menggunakan Sistem Otentikasi Sidik Jari G90. Sistem juga memuat pengaturan pribadi mereka dan dapat mengenali driver yang berbeda dengan sidik jari mereka. Genesis G90 yang didesain ulang dijadwalkan akan diluncurkan tahun depan dan akan datang ke Amerika sebagai model 2023. [ibd/zzz/timBX]

Tags :

#
genesis g90 2023,
#
genesis g90,
#
genesis