MENU
icon label
image label
blacklogo

Generasi Terbaru Range Rover Evoque Sedang Diuji

MAR 28, 2018@09:30 WIB | 182 Views

Sadar atau tidak, Range Rover Evoque adalah mobil yang sudah cukup berumur. Secara global, Evoque sudah hadir sejak 2011. Itu artinya, sekarang mobil ini sudah berusia tujuh tahun.

Tahu bahwa mobilnya sudah berumur, Range Rover pun akhirnya mulai bergerak untuk melahirkan generasi kedua dari Evoque. Bahkan, model terbaru dari SUV terkecil Range Rover ini sudah kepergok sedang melakukan pengetesan.

Pengetesan generasi terbaru Range Rover Evoque dilakukan di sirkuit Nuerburgring, Jerman. Seperti biasa, ketika dites, mobil ini masih dalam kondisi bodi yang seluruhnya ditutup oleh kamuflase berat.

Kendati masih tertutup kamuflase, namun bisa dilihat bahwa Range Rover Evoque terbaru akan memiliki dimensi yang lebih panjang dan lebar dari model sebelumnya.

Dari foto yang beredar, wajah generasi kedua Range Rover Evoque mungkin akan jadi mirip dengan Range Rover Velar. Sementara di bagian belakangnya, desain khas Evoque generasi pertama dengan kaca yang cenderung sempit masih dipertahankan.

Beralih ke sektor mesin, mengutip laman carscoops.com, masih belum ada konfirmasi soal mesin yang akan dipakai. Tapi, transmisi otomatis Sembilan percepatan tampaknya masih akan dipasangkan di Range Rover Evoque terbaru.

Meski belum ada bocoran soal pilihan mesinnya, namun Range Rover mengatakan bahwa kemungkinan, mereka akan menghadirkan varian hybrid untuk Evoque teranyar.

Menurut rencana Range Rover, mereka baru akan mulai menjual Evoque generasi kedua pada pertengahan 2019 mendatang. [APSG/timBX]

Tags :

#
range rover,
#
range rover evoque,
#
suv,
#
auto news