MENU
icon label
image label
blacklogo

Generasi Terbaru Mitsubishi Delica Akan Hadir Tahun Depan

JUL 15, 2018@19:00 WIB | 191 Views

 (Mitsubishi Delica generasi kelima)

Meski baru masuk Indonesia pada 2014, namun secara global, Mitsubishi Delica generasi kelima sudah hadir sejak 2007. Artinya, High MPV Mitsubishi ini sekarang sudah berumur lebih dari satu dekade.

Melihat umurnya yang sudah terbilang uzur, pastinya Mitsubishi harus segera melahirkan Delica generasi terbaru agar mobil ini bisa tetap dilirik oleh para calon konsumennya.

 (Perkiraan wajah Mitsubishi Delica generasi keenam)

Sadar dengan kondisi Delica saat ini, Mitsubishi pun sudah menyiapkan generasi keenam Delica. Bahkan, brand berlogo tiga berlian ini sudah punya target untuk meluncurkan Delica terbaru pada tahun depan.

Mitsubishi menargetkan Delica terbaru akan dilahirkan pada akhir kuartal pertama 2019, yakni sekitar Maret atau April. Meski tanggal peluncurannya masih diwacanakan, tapi bisa dipastikan kalau Delica terbaru akan diluncurkan pertama kali di Jepang.

 (Perkiraan bagian samping dan belakang Mitsubishi Delica terbaru)

Sama seperti para pendahulunya, Mitsubishi Delica generasi keenam tetap hadir dengan mempertahankan desain yang mengotak. Namun, Delica terbaru akan memiliki beberapa kemiripan dengan Xpander yang membuatnya jadi terkesan sporti.

Kemudian di sektor dapur pacu, belum ada bocoran tentang mesin apa yang akan digunakan oleh Mitsubishi Delica generasi mendatang. Tapi jika berpatokan pada para rival sekelasnya, maka bukan tidak mungkin kalau Delica terbaru akan tetap memakai mesin berkapasitas 2.000 cc. [APSG/timBX]

Tags :

#
mitsubishi delica,
#
mpv,
#
high mpv,
#
auto news