MENU
icon label
image label
blacklogo

Generasi Terbaru Hyundai Veloster Mempunyai Desain Lebih Agresif

DEC 01, 2017@10:00 WIB | 266 Views

Produsen mobil asal, Korea Selatan, Hyundai Motors Corporation, sudah tidak sabar akan segera meluncurkan generasi kedua dari Hyundai Veloster. Hal ini terlihat berbagai gambar penggoda terlihat di internet yang diunggah langsung oleh Hyundai.

Seperti dilanisr Motor1, kemungkinan Hyundai Veloster akan diluncurkan pada bulan Januari tahun depan pada ajang Detroit Auto Show 2018. Dari gambar yang diunggah itu terlihat seluruh mobil dibungkus bungkus warna-warni. Namun dari sisi tampilan hatchback ini mengalami perubahan drastic pada bagian eksterior.

Veloster terbaru akan hadir dengan desain yang lebih tajam dan terlihat lebih sporty. Bumper depan mendapatkan penyegaran yang lebih agresif. Kemudian di bagian belakang sendiri jauh lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya.

Selain itu dari sisi velg juga lebih besar dan tidak lupa kaliper brake merah membuat Hyundai Veloster dengan versi turbo ini terlihat lebih ganas. Dikatakan Hyundai Veloster terbaru ini akan masih mempertahankan mesin bensin 1.6 liter turbocharged yang mendapatkan tenaga hingga 200 tenaga kuda.

Mesin akan disalurkan ke roda depan melalui transmisi manual enam percepatan, sementara untuk automatic nya akan di usung transmisi 7 percepatan dual clutch. Sedangkan untuk mobil entry-level, akan mengusung mesin 2.0-liter naturally aspirated yang menawarkan tenaga 161 hp seperti yang terlihat di Elantra GT. [ddy/timBX]

Tags :

#
hyundai veloster,
#
hyundai,
#
blackauto,
#
autonews