MENU
icon label
image label
blacklogo

Generasi Terbaru Hyundai Sonata Akan Hadir pada 2020

JUL 19, 2018@14:00 WIB | 114 Views

 (Hyundai Sonata terbaru masih dipenuhi kamuflase)

Meski di Indonesia kurang digemari, namun di Korea Selatan, Amerika Serikat, dan sebagian negara di Eropa, Hyundai Sonata memiliki peminat yang cukup banyak. Makanya, mobil ini bisa bertahan hingga tujuh generasi.

Karena memiliki peminat yang cukup banyak di beberapa negara, maka Hyundai pun memutuskan untuk menciptakan generasi penerus Hyundai Sonata. Bahkan, model terbaru Big Sedan ini sekarang tengah menjalani pengetesan di Korea Selatan.

 (Bagian samping generasi terbaru Hyundai Sonata)

Di tengah masa pengetesan, pastinya bodi Hyundai Sonata generasi kedelapan masih dipebuhi dengan kamuflase. Tapi agar tidak penasaran dengan bentuk asilnya, maka lihat saja sedan konsep yang dipajang Hyundai di Geneva Motor Show 2018 lalu untuk mendapatkan gambarannya.

Meski masih dalam kondisi yang sangat tertutup, tapi Hyundai sudah berani mengatakan kalau generasi terbaru Sonata bakal memakai insturmen full digital berukuran 7 inci, dan head unit layar sentuh 12,3 inci.

 (Konsep Hyundai Sonata Terbaru)

Bukan hanya itu, fitur canggih lainnya yang akan ada pada mobil yang rencananya mulai dijual pada semester kedua 2019 terbaru Level 2 autonomous driving dengan sistem Highway Driving Assist (HDA) terbaru.

Sementara untuk pilihan mesinnya, Hyundai akan memberikan pilihan naturally aspirated, turbocharged, hingga yang berteknologi mild-hybrid. Belum diketahui berapa kapasitas dari setiap pilihan mesin tersebut. [APSG/timBX]

Tags :

#
hyundai,
#
hyundai sonata,
#
big sedan,
#
auto news