MENU
icon label
image label
blacklogo

Generasi Baru Jeep Wrangler Tawarkan Dua Pilihan Mesin

JAN 29, 2016@09:00 WIB | 758 Views

Fiat Chrysler Automobile (FCA) berniat akan melakukan perubahan pada kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV), Jeep Wrangler. Kabarnya generasi baru Jeep Wrangler akan disokong dengan mesin hybrid dan diesel.

Seperti dikutip Leftlane news, meskipun rumot tersebut sudah bertahun-tahun, tapi FCA telah mengumumkan agak bergerak cepat untuk mengembangkan generasi berikut Wrangler. 

SUV tersebut diharapkan akan segera hadir pada tahun 2017 mendatang. FCA mengatakan, Wrangler akan mendapatkan perubahan mesin diesel sebelum tahun 2022. Sementara untuk model hybrid akan diluncurkan setelah model diesel resmi dikenalkan.

Meskipun FCA tidak menyebutkan mesin apa yang akan diadopsinya, namun saat ini Jeep Warngler diusung mesin 3.0L V6 turbocharger. Sementara mesin hybrid, FCA juga masih menutup rapat-rapat informasi mesin tersebut. Kemungkinan FCA menawarkan mesin lebih ringan.

Dikabarkan generasi baru Wrangler nantinya akan lebih ringan dari model sebelumnya. Sebab FCA beberapa bagian Wrangler akan menggunakan bahan dasar aluminium. [Ddy/timBX] 

Tags :

#
jeep wrangler,
#
fiat chrysler automobile,
#
fiat chrysler,
#
fiat,
#
hybrid,
#
wrangler