MENU
icon label
image label
blacklogo

General Motors Akan Menghadirkan Pikap Listrik Berukuran Kecil

MAY 29, 2023@11:00 WIB | 343 Views

Salah satu brand otomotif yang mulai serius dengan mobil listrik ramah lingkungan adalah General Motors. Tidak hanya untuk kendaraan mobil penumpang, GM bahkan sudah memiliki pikap listrik yang memiliki dimensi yang besar. Masih belum puas, GM berencana untuk menambah lagi pikap listrik namun dengan ukuran dan dimensi yang lebih kecil.

Saat ini, GM sudah memiliki beberapa pikap listrik yang sudah beredar. Diantaranya seperti GMC Hummer Pick Up, GM Sierra EV, serta Chevrolet Silverado EV. Namun semua pikap listrik yang dimiliki GM ini menyasar ke segmen kelas atas dengan ukuran Full-Size atau ukuran yang besar.

Nah baru-baru ini, sebuah sketsa gambar muncul yang memperlihatkan bagaimana wujud mobil pikap listrik berukuran kecil dari GM. Dari gambar yang yang diberikan salah satu desainer kreatif GM, Darby Jean Barber di Instagram-nya yang seolah memperlihatkan bentuk tampilan pikap model futuristik yang dibuat seolah untuk segmen ukuran yang lebih kecil.

Dari fasia depan, bisa terlihat bahwa tampilan sketsa pikap listrik ini seolah mirip dengan beberapa model Chevrolet pikap terbaru. Terlebih dengan penggunaan lekukan tajam yang menyambung dengan bagian lampu dan grill yang tergolong sipit.

Di bagian samping, bisa terlihat bahwa ada di bagian jendela baris kedua mobil ini yang dibuat dengan sedikit lekukan serta model pintu mengotak yang memberi tampilan pikap yang cukup unik. Dan juga bagian belakang meskipun tetap mengotak, namun juga dibekali dengan model lampu menyambung yang cukup futuristis dan unik.

Dengan kemungkinan hadirnya mobil pikap listrik ini, tentu akan memberikan warna baru bagi mobil pikap listrik berukuran kecil ini. Sejauh ini belum ada pabrikan yang menghadirkan model pikap dengan ukuran kecil seperti ini. [edo/timBX]

Tags :

#
gm,
#
general motors,
#
pikap,
#
mobil listrik,
#
render

X