MENU
icon label
image label
blacklogo

Gelaran Diecast Terbesar di Indonesia akan Dimulai

SEP 15, 2019@12:00 WIB | 198 Views

Setelah menghadirkan kesuksesan dan kemeriahan dalam lima kali penyelenggaraan gelaran diecast terbesar di Tanah Air, tahun ini gelaran Indonesia Diecast Expo (IDE) akan diselenggarakan untuk yang keenam kalinya yaitu pada 26 – 27 Oktober 2019 mendatang. Ajang IDE 2019 kali ini akan dilangsungkan di Hall 3A, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan menyuguhkan program yang lebih spektakuler dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, dengan bintang tamu yang istimewa dari dunia diecast.

Dengan luas total area hingga 5.000 meter persegi, ajang IDE 2019 ini akan menampilkan acara yang lebih dari sekedar ajang jual beli diecast, namun benar-benar menjadi gelaran dunia diecast dengan ekosistem terlengkap dan terbesar di Tanah Air. Tahun ini, kemeriahan gelaran diecast ini bahkan akan lebih istimewa dengan kehadiran desainer senior Hot Wheels asal Amerika Serikat, Brendon Vetuskey. Desainer yang terkenal dengan karya Hot Wheels Bel Air Gasser ini akan menjadi salah satu bintang tamu The 6th IDE 2019 dari sederet tamu diecaster asal mancanegara lainnya.

“Kesuksesan penyelenggaraan Indonesia Diecast Expo (IDE) sebelumnya yang telah berlangsung selama lima tahun berturut-turut menjadi pembuktian bahwa event ini merupakan tolak ukur industri diecast Tanah Air. Hal ini juga semakin menguatkan bahwa industri diecast merupakan industri kreatif yang potensial di Indonesia,” ujar Feldani Effendy, Public Relations IDE 2019.

The 6th Indonesia Diecast Expo (IDE) kali ini mengangkat tema “Amazing” sebagai penanda bahwa IDE akan bertransformasi menjadi sebuah gelaran “Luar Biasa” yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya serta menyasar pangsa pasar lebih luas.

  

“Tahun ini kami pastikan para pecinta diecast Indonesia akan mendapatkan pengalaman yang lebih seru di IDE 2019 dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. IDE 2019 tak sekedar menampilkan koleksi diecast, akan juga tampil mobil-mobil skala 1:1, lomba balap diecast, lomba custom diecast yang istimewa hingga ke acara eksklusif dengan salah satu diecaster terkemuka dari luar negeri,” ujar Feldani.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
diecast,
#
ide