MENU
icon label
image label
blacklogo

GASGAS Luncurkan 10 Model Motocross Baru Untuk 2023

MAR 14, 2022@11:10 WIB | 188 Views

GASGAS secara resmi meluncurkan 10 model motorcross terbaru untuk tahun 2023. 10 model baru ini akan tersedia dengan pilihan warna baru. 10 model ini tersedia untuk berbagai kalangan, mulai dari pengendara motorcross berpengalaman, sampai untuk pemula.

Semua 10 model MX GASGAS akan mendapatkan skema cat berwarna merah yang terlihat sangat agresif. Lineup ini dibuat untuk semua orang tanpa memandang usia atau kemampuan, jadi ada paket di lineup untuk hampir semua pengendara yang ingin mendapatkan motor trail dengan performa yang mumpuni ini. Ringan, compact, bertenaga, serta dilengkapi dengan komponen-komponen berkelas, model GASGAS terbaru ini akan berfokus pada performa dan pengalaman berkendara untuk semua kalangan. 

Model motor trail GASGAS untuk 2023 ini tersedia dalam dua opsi, yaitu opsi 2-tak dengan MC 125 dan MC 250, dan opsi 4-tak, dengan MC 250F, MC 350F, dan MC 450F. Motor-motor ini menawarkan tingkat performa yang berbeda namun tetap mempertahankan ketajaman dan handling yang dihadirkan lewat WP Suspension.

Selain lineup MX tersebut, GASGAS juga meluncurkan berbagai minibike yang akan tersedia sekitar bulan Mei tahun ini. Model ini dipersiapkan untuk para pemula dalam motorcross. Ada lima minibikes yang tersedia di lineup 2023 ini, bahkan ada model all-electric, yaitu MC-E 5, yang ukurannya mirip dengan MC 50 "rev 'n' go" yang ditenagai oleh mesin bertenaga bensin. Minibike selanjutnya adalah MC 65, yang telah diupgrade dengan transmisi enam percepatan. Kemudian MC 85, yang datang dalam versi roda kecil atau roda besar. Jajaran minibike ini, mulai dari MC-E 5 hingga MC 85, akan tersedia di dealer GASGAS pada Mei 2022.

Selain itu, GASGAS juga menawarkan aksesoris dan komponen-komponen lainnya seperti sistem rem dan knalpot yang yang sudah di-upgrade hingga klem rangkap tiga dan roda terbaru. [fdlh/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
gasgas,
#
motocross,
#
trail