MENU
icon label
image label
blacklogo

Garansindo Group Siap Luncurkan model Volvo dan Jeep Terbaru

JUN 07, 2017@10:02 WIB | 386 Views

Garansindo Group, yang sudah mengambil alih penjualan mobil Volvo di Indonesia langsung mempersiapkan dua mobil baru untuk para pecintanya di Tanah Air.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Mohammad Al Abdullah, CEO Garansindo Group saat acara Ramadhan Iftar Dinner bersama rekan-rekan media Ibukota. Pihaknya akan mengombinasikan layanan terbaik dengan produk-produk baru untuk pasar otomotif Indonesia.

“Kami sangat optimis untuk meluncurkan dua produk terkini, yaitu All New Volvo XC90 dan S90 untuk pecinta brand Swedia ini di Indonesia,” jelasnya.

Volvo XC90 merupakan SUV paling mewah yang dimiliki Volvo saat ini. Volvo membekali SUV bongsor ini dengan pilihan mesin bensin 1.969 cc turbocharger bertenaga 320 hp dengan torsi 400 nm.

Begitu juga dengan Volvo S90 yang merupakan sedan paling mewah Volvo. Sedan ini diposisikan sebagai pesaing Mercedes Benz S Class dan BMW Seri 7. Tak hanya Volvo, Garansindo Group juga akan mendatangkan generasi terbaru dari Compass pada 2017.

Jeep Compass terbaru ini memiliki kode unik C-SUV. Dan hadirnya C-SUV ini akan melengkapi semua segmen Jeep di Indonesia. [bil/timBX]

Tags :

#
volvo,
#
jeep,
#
blackauto,
#
volvo xc90