MENU
icon label
image label
blacklogo

Garang! Honda Gold Wing F6B Dimodif Trikes, Punya 3 Roda Plus Air Suspension

AUG 09, 2022@15:00 WIB | 258 Views

Bergaya trikes. Honda Gold Wing F6B ini makin asyik untuk touring dengan tiga roda

Modifikasi motor yang satu ini bikin kami geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, bahan modifikasi yang dipilih justru sebuah motor mewah dan enggak murah lansiran Honda.

Motor yang kami maksud yaitu Honda Gold Wing F6B. Kalau kamu pecinta moge pastinya inget tampang standar dari motor satu ini kan?

Yups semula Honda Gold Wing F6B memang hanya memiliki dua roda saja, namun kini Honda Gold Wing F6B ini tampil mencuri perhatian dengan tiga rodanya alias Trikes!

Untuk mewujudkan hal tersebut, sepasang velg baja berlabel Trikes terpasang di bagian buritan. Setup kaki-kaki belakang juga diubah dengan suspensi independen plus topangan air suspension Air Ride.

Karena memiliki tiga roda, jelas bagian buritan pun jauh lebih semok dan punya cukup banyak ruang. Alhasil ruang tersebut dimafaatkan sebagai bagasi tambahan sob! Bagasi tersebut cara bukanya mirip dengan mobil MINI Cooper lawas loh.

Tampak buritan juga terlihat mirip mobil dengan sepasang stoplamp tambahan di bagian kanan dan kiri bodi. Pada bagian tersebut juga terdapat stop kontak 12 volt di dalam bagasi yang tentu memiliki banyak fungsi.

Terakhir, seluruh bodi tambahan tersebut diguyur dengan kelir senada bodi utama, yang sukses memberikan kesan jika motor roda tiga ini asli buatan pabrikan.

Usut punya usut, modifikasi seperti ini tersedia dalam satu paket yang disebut Kit Trikes Raptor. Kit modifikasi tersebut dijual seharga $8.395 atau sekitar Rp125 jutaan. [aziz/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
honda,
#
honda gold wing f6b,
#
motor trikes