MENU
icon label
image label
blacklogo

Garang, Begini Tampilan Ducati Monster S4R Dari Metalbike Garage

JAN 14, 2021@09:00 WIB | 534 Views

Dalam hal membuat unit bodywork yang luar biasa yang akan membuat sepeda motor terlihat sama kerennya dengan aslinya, para kreator di Metalbike Garage Italia adalah orang-orang yang bisa diandalkan.

Masing-masing dan setiap modifikasi khusus mereka yang megah menampilkan sesuatu yang khas, dan kita harus mengakui bahwa itu bekerja dengan sangat baik.

Sebelumnya, ada Triumph Speed ​​Triple 995 yang ditempatkan oleh portofolio MG yang memiliki dasar luar biasa. Kali ini, kita akan membahas Ducati Monster S4R.

Sedangkan untuk pendonor, modifikasi ini didukung oleh liquid-cooled DOHC L-twin fiend, dengan delapan katup desmodromic dan kapasitas besar 996cc. Monster ini akan menghasilkan tenaga hingga 113 hp pada 8.750 rpm, bersama dengan tenaga puntir 70 pound-feet (95 Nm) pada 7.000 putaran. Monster S4R mampu berlari seperempat mil hanya dalam waktu 10,8 detik, sementara kecepatan tertingginya mencapai 146 mph (235 kph).

Sebagai permulaan, tim Metalbike melakukan peremajaan mesin tua pada motor agar performanya luar biasa. Suspensi Monster dihormati dengan pembangunan kembali yang komprehensif, yang terdiri dari pegas modern untuk rear shock di belakang dan klem tripel baru di depan.

Kita juga bisa melihat sepasang simpai bertali Borrani yang memakai rem Brembo yang telah diperbaiki di kedua ujungnya, serta sistem knalpot titanium dengan knalpot balap. Setelah semuanya terpasang, spesialis Italia tersebut mengalihkan perhatian mereka ke bodywork.

Mereka memulai dengan membuat tangki bahan bakar khusus dengan tangan, menggunakan lembaran paduan aluminium. Bahan yang sama digunakan untuk membentuk spatbor baru S4R dan sebanyak tiga bagian ekor yang dapat dilepas. Dua di antaranya sadel kulit satu tempat duduk, sedangkan yang ketiga mampu menampung penumpang. Terakhir, terdapat satu set setang clip-on memakai grip Tomaselli di bagian depan. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
metalbike garage,
#
ducati monster s4r,
#
ducati,
#
monster s4r,
#
motor custom