MENU
icon label
image label
blacklogo

Gandeng Seniman NFT, Mercedes-Benz Indonesia Adakan Kick-off Kampanye Road to F.A.M.E

MAY 17, 2022@11:15 WIB | 142 Views

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia hari ini (17/05) mengadakan kick-off kampanye Road to F.A.M.E. yang diadakan di Meatsmith, Jakarta Selatan.

Kampanye Road to F.A.M.E. yang diumumkan pada bulan April lalu, merupakan singkatan dari Fashion, Art, Music, dan Experience. Kampanye ini ditujukan untuk konsumen muda dan modern serta memberikan highlight untuk model mobil compact Mercedes-Benz seperti A-Class Sedan dan GLA, yang menawarkan kenyamanan dan kepraktisan kepada penumpang, refleksi gaya hidup, namun tetap mempertahankan sisi dinamis yang menjadi ciri khasnya.

Pada kesempatan kali ini, Mercedes-Benz meluncurkan NF-A, yaitu karya seni digital NFT, berkolaborasi dengan dua seniman asal Indonesia, Arya Mularama dan Isha Hening, yang terinspirasi dari Mercedes-Benz. 

Hari ini, Mercedes-Benz dengan bangga mengadakan kick-off kampanye Road to F.A.M.E. dan meluncurkan NF-A, yaitu karya seni digital pertama di Indonesia yang terinspirasi oleh Mercedes-Benz dan merupakan hasil kolaborasi kami dengan seniman, Arya Mularama dan Isha Hening. Setelah berdiskusi dan bertukar ide selama beberapa bulan terakhir, kami akhirnya dapat menampilkan karya seni modern ini untuk publik Indonesia”, ujar Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Choi Duk Jun juga menambahkan: “Melalui kampanye Road to F.A.M.E., kami ingin lebih dekat dengan para pelanggan dan calon pelanggan yang berusia lebih muda. Setiap kendaraan Mercedes-Benz adalah karya seni modern dan unik yang dirancang dengan keahlian khusus dan teknologi mutakhir. Bagi kami, karya seni NF-A yang mengambil inspirasi dari A-Class Sedan mencerminkan karakter Mercedes-Benz yang modern dan dinamis“.

Kegiatan Road to F.A.M.E. sendiri berlangsung di Meatsmith, Jakarta Selatan, dan berlangsung dari 15 hingga 20 Mei 2022. Acara ini menyuguhkan serangkaian kegiatan mulai dari test-drive hingga A-Close Up and Personal workshop selama tiga hari dengan berbagai topik pembahaan, mulai dari entrepreneurship, lifestyle, hingga digital art. [fdlh/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
mercedes-benz,
#
nft,
#
road to f.a.m.e.