MENU
icon label
image label
blacklogo

Gambar-Gambar Ford Mondeo Terbaru Bocor di Tiongkok

NOV 11, 2021@13:00 WIB | 131 Views

Ford akan mempensiunkan Mondeo di Eropa pada Maret 2022 ketika produksi Fusion Eropa akan berakhir.

Rencana perusahaan Blue Oval tentang penerus mobil itu di benua Eropa tidak diketahui secara pasti saat ini, meskipun berbagai gambar yang tersebar menunjukkan produsen  mobil sedang mengerjakan penggantinya.

Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi Tiongkok telah menerbitkan berbagai gambar Mondeo terbaru yang sepenuhnya terbuka untuk pasar lokal. Mobil yang dimaksud mengambil bentuk sedan dengan desain yang terinspirasi oleh Mustang Mach-E, dan sebagian besar oleh Evos.

Yang terakhir akan dijual sebagai hatchback/crossover, sedangkan Mondeo terbaru akan dipasarkan sebagai kendaraan tiga kotak yang lebih tradisional.

Gambar-gambar tersebut menggambarkan menunjukkan ST-Line, yang menampilkan sentuhan lebih sporty, aksen lacquer hitam di fasia depan, lapisan eksterior dua warna dan diffuser besar di belakang.

Bocoran dari Tiongkok juga mengungkapkan akan ada beberapa opsi penyesuaian yang berbeda tergantung pada level trim. Sebuah tulisan Mondeo pada tutup bagasi menegaskan sedan itu akan mempertahankan namanya untuk pasar Tiongkok.

Hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk Eropa, setidaknya untuk saat ini. Ford belum mengungkapkan rencananya, mungkin ada penerus Mondeo hari ini, meskipun dengan nama yang berbeda.

Baca juga: Ford Mustang GT500 Venom 1000 Bersuara Agresif yang Memikat

“Pada dasarnya, ini karena situasi yang sama dengan Fusion, tetapi kami berharap Ford memprioritaskan bentuk Evos yang lebih mirip crossover daripada sedan tradisional.

Bocoran tersebut juga menegaskan bahwa Mondeo terbaru akan dijual dengan mesin bensin 2.0 liter di Tiongkok, menghasilkan 235 tenaga kuda (175 kilowatt).

Berdasarkan semua gambar yang beredar, Mondeo terbaru menggunakan velg 19 inci dengan ban 235/45 dan memiliki jarak sumbu roda 2.945 milimeter (115,9 inci). Mondeo terbaru memiliki panjang 4.935 mm (194,2 inci), yang membuatnya lebih panjang 66 mm (2,6 inci) daripada model yang masih dijual di Eropa.[dhe/shf/tmBX]

Tags :

#
ford,
#
mobil ford,
#
mobil terbaru ford,
#
ford mondeo,
#
gambar ford mondeo terbaru bocor