MENU
icon label
image label
blacklogo

Ga Puas Dengan 4C Standar? Pilih Pogea Racing 4C Zeus

DEC 06, 2019@12:00 WIB | 260 Views

Jika Anda mendapatkan sedikit rasa déjà vu, jangan khawatir. Anda masih waras, kok dan kami menunjukkan ini sebelumnya cuma sekedar flashback. Ini adalah Pogea Racing 4C Zeus.

Ketika kami membawa Anda foto-foto Zeus pertama pada bulan Februari lalu, Pogea telah mengecatnya biru muda dan mencocokkannya dengan interior oranye. Wow. Namun sekarang, kita memiliki Zeus003 oleh Eva Pogea - yang ketiga dari 10 mobil kuat yang ada.

Seperti yang Anda tahu namanya, Zeus khusus ini dirancang oleh Direktur Pelaksana tuner Jerman - Eva Pogea. Sebenarnya, hanya dengan sejenis cat matte turquoise dan body kit serat karbon, itu cukup indah.

Zeus juga dilengkapi dengan suspensi coilover bikinan Pogea sendiri, yang merendahkan postur Alfa kecil sebesar 50mm dan membantu penampilan tanpa akhir. Kehadiran lampu-lampu itu akan membuat beberapa orang penasaran.

Untungnya Zeus (dapatkah Anda memberi tahu kami menyukai namanya?) juga mendapatkan peningkatan mesin agar sesuai dengan tampilannya. Alih-alih torsi standar 240bhp dan 350 Nm dari Alfa 1.7-liter turbo empat silinder, sekarang ada 351bhp dan 465 Nm. Lebih baik. Hasilnya, 0-100 km/jam sekarang hanya membutuhkan 3,4 detik dan kecepatan tertinggi melompat ke 304 km/jam.

Jadi, sebenarnya ini adalah 4C yang lebih indah dengan kekuatan lebih besar. Namun, itu akan memakan banyak nafas. Zeus dibanderol dengan harga hampir USD 56.500. Itu sebelum pajak. Dan sebelum harga mobil donor Alfa Romeo 4C itu sendiri. Aduh.. [bil/timBX]

Tags :

#
alfa romeo,
#
4c,
#
pogea racing,
#
pogea racing 4c zeus,
#
eva pogea,
#
zeus,
#
modifikasi,
#
tuner jerman,
#
auto news,
#
italia,
#
mobil italia,
#
sportscar,
#
coupe