MENU
icon label
image label
blacklogo

G-Power Poles Mesin BMW M4 Lebih Bertenaga

APR 18, 2017@13:00 WIB | 485 Views

Pabrikan mobil asal  Jerman, BMW Motors Corporation  telah meluncurkan BMW seri 4 beberapa bulan lalu. Tampilan BMW M4 ini memang terlihat dinamis berkat desain yang diusungnya, pantas saja banyak pecinta BMW ingin memboyong mobil ini ke garasi rumahnya.

Disamping tampilan eksterior yang apik, mesin BMW M4 ini tersimpan mesin yang buas yakni mesin 3.0 liter twin turbo enam silinder yang memberikan tenaga hingga 425 Hp dan torsi 550 Nm. Itu artinya mesin yang diusungnya sangat kencang.

Tapi rupanya ada yang kurang puas dengan performa sedan lansiran Jerman ini. Perusahaan tuning yang dikenal dengan nama G-Power membuat tenaga standar menjadi lebih buas. Sang tuner yang sudah sering mengoprek berbagai kendaraan premium itu melakukan modifikasi beberapa komponen yang terdapat di mesin, meliputi turbocharger yang digabungkan dengan turbin baru dan bilah turbin melengkung.

Selain itu, sedan ini juga dilengkapi dengan sistem pembuangan titanium dan ditambah tailpipes karbon 90 milimeter. Terakhir, tuner juga menambahkan Bi-Tronik 2 V4 ECU.

Kini sedan dua pintu ini  memiliki tenaga hingga 670 Hp dan torsi 760 Nm. Artinya ada peningkatan sebesar 200 Hp dari mesin standar pabrikan. Mobil ini juga dapat berlari dari 0-100 kilometer per jam hanya di tempuh dengan jarak 3,5 detik. Kecepatan tertinggi mencapai  330 Km/jam.

Disamping mesin yang sudah ditingkatkan, G-Power juga mempercantik tampilan BMW M4 dibagian eksteriornya dengan menambahkan satu set suspensi coilover. Selain itu mobil ini juga dibekali dengan velg 21 x 9 dan 21 x 10,5 inci. [ddy/timBX]

Tags :

#
g-power,
#
bmw m4,
#
bmw