MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Tuai Pujian dari Beberapa Sumber

NOV 28, 2018@18:00 WIB | 119 Views

Ford Fiesta berhasil memenangkan penghargaan dari majalah Top Gear yang diwakili oleh tiga mobilnya. Mobil tersebut dinobatkan sebagai sebagai mobil kehormatan untuk tahun ini serta hot hatch tahun ini, melanjutkan kesuksesan Fiesta ST yang sebelumnya juga telah memenangkan penghargaan yang sama pada tahun 2013. Selain itu, Parker.co.uk juga memberikan Fiesta ST penghargaan di ajang 2019 Parker New Car Awards.

Dalam edisi penghargaan akhir tahun ini, majalah Top Gear menilai dari segi kelengkapan paket Ford senilai £ 19.495 atau sekitar Rp 358 juta yang diproduksi oleh tim supercar GT Ford.

Charlie Turner, editorial kepala editor BBC Top Gear, mengatakan, “Fiesta ST adalah mobil kecil terbaik yang dijual saat ini. Saya mengatakan bahwa Ford menghabiskan banyak waktu demi memastikan Fiesta berkendara dengan lincah seperti halnya GT seharga setengah juta poundsterling.”

Parkers.co.uk juga menilai Fiesta ST merupakan mobil terbaik untuk melaju stabil dengan tenaga sebesar 197 Hp. “Ford Fiesta ST adalah mobil yang berhak memenangkan (penghargaan) karena kinerjanya yang brilian dan dinamika luar biasa,” kata editor Parkers, Keith Adams. “Ford membuktikan bahwa mereka adalah produsen mobil paling sukses di 2019 Parker New Car Awards dengan jarak yang mengesankan dan sangat layak.”

Kemudian, ada situs Carbuyer yang melemparkan pujian di balik larisnya Ford Fiesta. Kepala editor Carbuyer, Steve Fowler, mengatakan bahwa Fiesta ST adalah hot hatch terbaik yang memudahkan para pengendara untuk menjadikan mobil tersebut menjadi kendaraan sehari-hari. Selain itu, Carbuyer juga memuji seluruh versi Fiesta baru untuk desain, teknologi, ruang kabin, nilai jual, dan kenyamanan berkendara.

“Ford Fiesta adalah mobil baru yang sangat menonjol di pasaran saat ini. Ford berhasil memberikan begitu banyak paket dengan mempertahankan merek yang benar-benar membuat Fiesta berbeda. Cukup sederhana, kami menyukainya dan itu (Ford Fiesta) dapat menjadi pemenang Carbuyer Awards satu kali lagi,” kata Steve Fowler.

Ford telah menjual lebih dari 2.500 model baru Fiesta ST sejak Juni 2018 dari 120.000 Fiesta baru yang dikirim dalam 18 bulan terakhir. Performance Blue adalah pilihan warna Fiesta ST yang paling populer, terhitung lebih dari seperempat pesanan. [rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
ford,
#
ford fiesta,
#
ford fiesta st,
#
parker,
#
carbuyer,
#
top gear