MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Tampilkan Mustang RTR Terbaru di SEMA

OCT 30, 2017@09:05 WIB | 473 Views

Vaughn Gittin Jr – adalah seorang pria yang tidak menolak untuk drifiting kemana pun dengan mobil yang dikemudikannya, dengan kecepatan tinggi – dan mengakui bahwa Ford Mustang adalah mobil yang bagus. Tapi, dengan kata-katanya sendiri, "dia tidak bisa membiarkannya standar".

Ini adalah hasil dari utak-atiknya. 2018 Ford Mustang RTR, yang akan ditampilkan pada ajang SEMA yang akan datang di Las Vegas, dan menuju mengisi lantai dealer Ford di seluruh dunia. Dia akan ditawarkan dalam berbagai spek modifiksi, mulai dari Spec 1, Spec 2, dan Spec 3, meski setiap Spec akan menampilkan paket desain RTR, lampu dan grafis baru, dan sebuah plakat yang ditandatangani oleh yang bersangkutan itu sendiri. Desain itu berkembang sehingga Anda bisa melihat dan memutuskan apakah mobil ini layak dimiliki.

Tenaga, bagaimanapun, akan menjadi faktor diterimanya atau tidak ia. RTR belum membocorkan data performa penuh untuk spesifikasi tersebut, namun diklaim "paket turnkey punya lebih dari 700 tenaga kuda" dari mesin V8 5.0 liternya. Ingatlah terakhir kali kita melihat RTR Mustang, dia memompa tenaga 725 bhp. Jadi, wajar, kalau kami mengharapkan lebih.

"Dengan gaya unik kami di seluruh model RTR," bangga Gittin Jr, "tersedia berbagai komponen suspensi dan upgrade performa yang pelanggan kami dapat cintai dan gunakan untuk membawa RTR mereka sampai ke batas maksimum." [bil/timBX]

Tags :

#
ford,
#
mustang,
#
rtr,
#
ford mustang rtr,
#
blackauto,
#
autonews