MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Ungkap Ranger Platinum, Pickup Mewah dengan Mesin Turbo V6

NOV 30, 2022@13:00 WIB | 982 Views

Ford ungkap mobil baru yang masuk dalam varian tertingginya, yaitu Ranger Platinum. Lencana Platinum digunakan Ford untuk line up truk dan SUV kelas atas dengan tampilan unik sehingga menonjol dari jajaran lainnya.

Masuk kelas atas, Ford Ranger Platinum tampil berbeda dengan trim "silk chrome" di bagian luar termasuk bagian gril-nya yang terlihat "berkilau". Di bagian kaki-kaki, terpasang velg 20' inci berkelir hitam yang membuat truk pickup ini semakin sangar.

Pindah ke dalam kabin, pengguna disambut dengan kursi jok kulit dengan desain berlubang dan berlapis dengan penyetelan 10 arah serta adanya pemanas dan pendingin kursi semakin menambah kesan mewah pickup ini.

Untuk entertainment, ada kluster instrumen digital 12 inci, plus layar sentuh potret 12 inci. Ini menampilkan infotainment SYNC 4 dan modem FordPass Connect yang menawarkan pembaruan over-the-air dan akses jarak jauh ke truk melalui smartphone.

Tenaga untuk Ranger Platinum secara eksklusif berasal dari diesel V6 3.0 liter baru Ford, yang menghasilkan tenaga 237bhp dan torsi 60Nm untuk penarik yang mudah hingga kapasitas maksimum 3,5 ton. 

Pada model Platinum, transmisi dipasang pada tunggangan khusus yang telah direkayasa ulang untuk mengurangi kebisingan dan getaran. 

Hasilnya, kata Ford, adalah performa yang lebih halus dan responsif dalam kondisi apa pun.  Ford Ranger Platinum mulai dibanderol mulai dari £44.400 tidak termasuk PPN, dan sekarang sedang dijual dengan pengiriman diharapkan mulai akhir musim semi 2023. [wic/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
ford,
#
ranger platinum,
#
pickup,
#
double cabin