MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Mustang Mach-E Jadi Mobil Ambulans, Intip Tampilannya

DEC 15, 2023@11:48 WIB | 236 Views

London, sama seperti kota-kota besar di belahan dunia lainnya adalah tempat yang unpredictable, apapun bisa terjadi. Untuk bertindak dalam waktu cepat paramedis butuh mobil ambulans yang kencang namun tetap ramah lingkungan. 

Mobil yang cocok dengan kriteria itu adalah Mustang Mach-E. Terbaru, SUV listrik Ford telah resmi dimiliki London Ambulance Service untuk mendukung kerja tim paramedis. 

Ada 42 Mustang Mach-E yang diangkat menjadi armada baru Fast Response Unit (FRU) atau unit reaksi cepat tim paramedis di London. Dan, seperti biasanya SUV listrik ini didandani dengan beberapa penyesuaian standar ambulans seperti corak baru, lampu sirine dan lampu strobo.

Selain penyesuaian eksterior, Mustang Mach-E juga mendapatkan beberapa peningkatan teknologi dikabinnya. Terpasang sebuah modul integrasi SYNC yang mengubah fungsi sistem infotainmen 15,5 inci yang kini menampilkan informasi dari komputer ambulans yang berada di kompartemen kargo. 

Ini berarti sistem dapat menampilkan panggilan darurat serta informasi relevan yang masuk. Mach-E juga membawa sebagian besar peralatan yang sama seperti ambulans tradisional. 

Belum jelas varian mana yang menjadi dasar ambulans tersebut, namun Mustang Mach-E Premium tampaknya merupakan kandidat yang paling mungkin karena memiliki baterai dengan jangkauan lebih luas 

Model premium mampu melakukan perjalanan hingga 372 mil (599 km) dengan sekali pengisian daya. Varian Inggris dengan penggerak roda belakang memiliki tenaga 290 hp (216 kW / 294 PS) dan memungkinkannya berakselerasi dari 0-62 mph (0-100 km/jam) dalam 6,2 detik. [wic/timBX].

Tags :

#
ford,
#
mustang mach-e,
#
london ambulance service

X