MENU
icon label
image label
blacklogo

Pengemudi Uber Kini Bisa Sewa Ford Mustang Mach-E

JUN 05, 2023@14:16 WIB | 512 Views

Ada kemungkinan besar Uber Anda berikutnya di California adalah Ford Mustang Mach-E . Produsen mobil telah meluncurkan program percontohan baru untuk pengemudi layanan e-hailing, yang memungkinkan mereka untuk menyewa crossover listrik untuk periode waktu yang telah disesuaikan.

Dipelopori oleh Ford Next, program pilot ini dikatakan sebagai yang pertama dari jenisnya antara Uber dan pembuat mobil, dengan tujuan gabungan untuk masing-masing memenuhi tujuan elektrifikasi dan pengurangan emisi.

Dengan program Ford Drive baru, pengemudi Uber di Los Angeles, San Francisco, dan San Diego dapat mendaftar untuk salah satu opsi sewa baru untuk Mach-E antara satu dan empat bulan. Program ini dihadirkan untuk menyukseskan kampanye pengurangan emisi di sejumlah negara bagian di Amerika Utara.

Prakarsa Ford Next dan Uber dimulai di San Diego tahun lalu, dan semakin meluas ke dua kota tambahan di California, manfaat emisi ditetapkan untuk melihat peningkatan yang disambut baik. 

Pada akhir tahun 2022, hampir 10% dari semua jarak perjalanan yang diselesaikan oleh Uber menggunakan EV, dan itu akan meningkat karena lebih banyak pengemudi e-hailing beralih dari model hybrid populer .

Pengemudi yang tertarik untuk menyewa Mach-E dapat mengirimkan crossover dalam dua minggu, sementara pembayaran dan servis mudah dikelola melalui aplikasi Ford Drive. Pengemudi ini juga dapat memanfaatkan insentif Nol Emisi yang memungkinkan mereka memperoleh tambahan $1 untuk setiap perjalanan Uber Rides, hingga $4.000 per tahun.

"Semakin banyak dari mereka yang beralih ke kendaraan listrik, kami membangun program Ford Drive berdasarkan kebutuhan unik mereka. Sekaligus juga mengeksplorasi solusi yang mendukung tujuan elektrifikasi bersama Uber dan Ford."  Ujar Bill Knapp yang mengepalai Ford Drive. [wic/timBX].

Tags :

#
ford mustang,
#
ford mustang mach-e,
#
uber,
#
ev

X