MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Mustang Liar Digarap Tuner Ferrada, Bodykit Serta Kaki-kaki Dibuat Istimewa

APR 13, 2022@17:00 WIB | 250 Views

Pamor Ford dalam varian Mustang nampaknya sudah terikat dalam kesan garang dan performa tinggi. Namun masih ada saja para modifikator dan tuner yang berkreasi untuk merombak sebuah Ford Mustang untuk tampil lebih mencengangkan.

Seperti tuner berlabel Ferrada satu ini, ia memodiifkasi sedan sport Amerika ini tampil jauh lebih garang dengan ubahan totalitas. Sebagai bahan promosi, Ferrada mencangkokan bodykit liar garapannya disekujur Ford Mustang berkelir abu-abu misterius satu ini.

Mulai dari tampak depan pun seolah “menerkam” siapapun yang menghalangi jalannya dengan bentuk bumper meruncing. Begitu juga dengan bagian samping, seperangkat sideskirt kustom baru pun ikut menyelaraskan bentuk bemper depan dan belakang yang kental akan aura sportynya.

Tak ketinggalan seperangkat ducktail baru berlapis serat karbon menghiasi area buritan, lengkap dengan perpaduan diffuser bemper belakang.

Bukan hanya soal bodykitnya saja, setup kaki-kaki pun jadi fokus ubahan. Alhasil Ferrada memasangkan satu set velg CM1 palang lima berukuran ring 22 dengan lebar belang 9 dan 11 inchi dibagian belakang.

Belum selesai, untuk mengimbangi tenaga mesin yang terkenal gahar ini, sektor pengereman pun diupgrade dengan satu set big brake kit (BBK) lansiran Brembo berkaliper biru.

So.. dengan balutan modifikasi khas Ferrada kini Ford Mustang tampil jauh lebih menyeramkan dan tentunya menarik perhatian, [azz/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
ferrada,
#
ford mustang,
#
ford,
#
bodykit,
#
velg,
#
liar