MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Mustang Konsep Shelby Super Snake Wide Body Segera Diproduksi?

NOV 06, 2017@12:00 WIB | 558 Views

Produsen mobil asal Amerika Serikat, Ford, memanfaatkan ajang Spesiciality Equpment Market Association (SEMA) 2017 beberapa waktu lalu dengan mengenakan konsep mobil terbaru. Dengan menyandang nama, konsep Shelby Super Snake Wide Body sedan coupe ini terlihat lebih agersif dibandingkan dengan model sebelumnya.

Seperti dilansir Carscoops, konsep Shelby Super Snake Wide ini dibuat untuk melihat auntiasme para pengujung di SEMA 2017. Jika mobil sedan ini mendapatkan animo yang cukup besar, tidak menutup kemungkinan Ford akan segera memproduksinya.

Jika dibandingkan dengan Mustang biasa, Shelby Super Snake Wide Body Concept telah dilengkapi dengan bodykit lebih lebar 4 inci, sementara di bagian belakang 2,5 lebih lebar. Untuk menambah kesan sporty, lekukan yang berada di bagian depan membuat mobil ini jauh lebih agresif. Ditambah fasian depan yang diupgrade dan dipermanis dengan splitter ganda baru.

Tak hanya itu bagian bonet mereka custom dan intake udara tweak membuat sedan tampilan sedan ini lebih berotot.  Modifikasi styling tidak berhenti sampai disitu. Konsepnya juga meliputi velg yang dibungkus dengan ban lebar, panel roket kastem dan spoiler bibir di bagian belakang.

Tampil secara perdana di SEMA show, Shelby Super ini akan hadir pada tahun 2018 mendatang. Dalam keadaan standar mobil ini mengusung mesin GT 5.0-liter V8. Namun Ford memiliki rencana dengan menganti mesin 5.2 liter supercharger yang telah diberikan sentuhan modifikasi sehingga dapat menghasilkan tenaga hingga 1.000 hp.

Bagi Anda yang memiliki Shelby 1.000 akan ingin merubah sesuai dengan konsep terbaru, Ford juga menyediakan paket berikut include panel bodi tapi tidak mirip dengan model konsep. Selain itu, paket tersebut termasuk coilovers adjustable, rem Brembo dan spindle dan hub yang lebih kuat. [ddy/timBX[

Tags :

#
ford mustang,
#
blackauto,
#
autonews