MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Mustang GT Makin Beringas dengan Balutan Liberty Walk

DEC 05, 2017@08:00 WIB | 849 Views

Siapa yang tidak kenal dengan karya kreasi builder dari Liberty Walk. Karya modifikasinya pun telah diakui dunia yang mampu mengubah tampilan mobil standar menjadi begitu ekstrim dan sedap dipandang mata. Kali ini Liberty Walk membalut tubuh mobil Ford Mustang GT menjadi semakin beringas dan membawa semuanya ke tingkat level yang lebih tinggi.

Mobil dengan logo kuda berponi ini menjadi model yang paling laris di dunia dalam sejarah khususnya di pasar mobil sport. Mobil satu ini bukan cuma dimodifikasi seperti khalayak Libery Walk mengerjakan karyanya terhadap mobil lainnya, namun Liberty Walk menggunakan Ford Mustang GT ini sebagai kanvas untuk mendemonstrasikan jajaran bodykit terbarunya 'LB Works'.

"Tentu saja ada sedikit reputasi yang harus dipuji dalam hal mobil proyek Liberty Walk, terutama yang penting seperti ini, jadi setiap orang di Performance Company ingin memastikannya mana yang paling mencolok," jelasnya. Indy Virk dari The Performance Company."

Mungkin dipikiran Anda bertanya-tanya, kenapa Liberty Walk membutuhkan Ford Mustang GT terbaru hanya untuk mengembangkan dan menciptakan bodykit? Bodykit LW mengklaim tidak lain adalah kesederhanaan, karena masing-masing dirancang dan dikembangkan agar sesuai dengan kontur mobil yang bersangkutan dan juga harus sesuai.

"Mustang telah menjadi salah satu mobil yang paling banyak dicari di armada The Performance Company, dan mobil satu ini harus menjadi koleksi kami," tawa Indy.

Ford Mustang GT ini telah dibalut dengan bodykit Liberty Walks secara keseluruhan mulai dari diffuser depan, samping dan belakang, over fender. Spoiler belakang meski terlihat kecil namun memberi arti sebuah notif.

Dalam pengerjaan ini Liberty Walk tidak sendiri, mereka ditemani oleh iKustoms dalam hal pembuatan kit. "iKustom telah dituntut oleh Liberty Walk untuk menciptakan kit selama bertahun-tahun, dan kami telah berada di tangan yang aman. Ini sangat penting karena kami memerlukan tangan ahli dalam proses kit yang memerlukan ketrampilan yang sangat detail." Klaim LW.

Dan sangat jelas hasilnya, dari depan mobil ini terlihat dengan kesan agresif. Untuk menunjukan sisi ceper, sistem air suspensi pun disematkan memakai Sistem AirREX dengan sensor ketinggian yang paling mengesankan dari semua air suspensi berteknologi digital. 4 buah velg aftermarket 3SDM 20 inci pun semakin mempesona dengan balutan ban Yokohama 9x20 pada bagian depan dan 12x20 bagian belakang.

Bagian dalam, satu-satunya penyimpangan dari spec standar adalah P3 Cars Multi-Gauge, yang dipasang sebagai sarana untuk menjaga keseimbangan pada bagaimana kinerja V8 yang diunggulkan. Ini dapat secara efektif memantau berbagai variabel mesin inti seperti suhu pendingin, udara masuk dan gas buang, pelat throttle, kecepatan, RPM, lampu shift dan bahkan voltase batter.

Liberty Walk Mustang tampaknya menjadi salah satu mobil paling terkenal dan ikonik saat ini, paling tidak karena bodykit Works sangat sesuai dengan garis otot mobil Amerika. [yus/timBX]

Tags :

#
liberty walk,
#
ford mustang gt,
#
modifikasi,
#
blackauto,
#
autonews