MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Mustang Fastback Bikinan Lego Ini Siap Diburu

FEB 15, 2018@22:00 WIB | 309 Views

Anda harus tahu tentang Lego Speed ​​Champions sekarang. Jika Anda memang penggila tumpukan batu bata plastik yang saling terkait selama beberapa tahun terakhir, info bagus: ini adalah perangkat batu bata Denmark untuk mereka yang tumbuh dengan karakter mobil daripada Batman atau Star Wars.

Merk pabrikan termasuk Audi, Bugatti, Chevrolet, Ferrari, Ford, McLaren, Mercedes-AMG dan Porsche (dengan banyak lagi dalam perencanaan) semua memiliki produk yang mereka diabadikan dalam bentuk batu bata miniatur. Ford Mustang Fastback 1968 ini merupakan mobil terbaru yang mendapatkan sentuhan Lego.

Kit yang terdiri dari 183 buah bata itu hadir bersamaan (setelah sedikit ngedumel dengan petunjuknya) untuk membentuk Mustang hijau dan emas lengkap dengan garis-garis ganda, velg, stiker grafis balap, kaca depan yang dapat dilepas dan sosok pengemudi-mini itu memakai baju balap klasik. Oh, dan ada papan pencatat waktu bermerek Ford khas bikinan Lego.

Jika Anda seorang Legohead, segera catat tanggal 1 Maret di buku harian Anda ketika Ford Mustang 1968 ini mulai dijual. Dia bergabung dengan teman-teman Lego lainnya - Ford GT40, mobil balap Ford GT baru, Ford F-150 Raptor, mobil rally Ford Fiesta WRC, Ford hot rod klasik dan Ford Mustang 2015 - sebagai bagian dari koleksi LEGO Speed ​ Champions Ford. Jadi jangan lupa untuk sediakan ruang di rak Anda untuk menyimpannya. [bil/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
ford,
#
mustang,
#
fastback,
#
lego