MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Mustang 1971 Sang Bintang Fast and Furious Hadir Bak Model 2020

AUG 28, 2020@11:00 WIB | 300 Views

Banyak Mustang Mach 1 yang dipulihkan supaya bisa dikendarai dan nampak seperti mobil baru, namun hanya sedikit yang berhasil sampai ke Hollywood. Salah satunya Mustang 1971 yang menjadi selebritas blockbuster usai muncul di Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw and F9 (Fast & Furious 9).

Mobil bermesin Cobra Jet 429 (7,0 liter) ini berjalan seperti model baru, si pemilik menjamin dalam daftar eBay yang ditayangkan minggu ini. Dalam keterangan tertulis bahwa, mobil telah direstorasi menggunakan suku cadang OEM dan sisi mekanisnya telah diverifikasi oleh dealer Ford. Muncul dengan eksterior Light Pewter Metallic dan interior Vermillion Knitted Vinyl merah dan masih memiliki peralatan asli yang tersedia pada model '71.

“Siapapun yang mengemudikan mobil ini berkomentar bahwa mobil ini dinyalakan, dirasa, dikendarai, baunya seperti baru saja keluar dari lantai dealer,” ujar sang pemilik, berusaha menegaskan jika si Mustang ini dalam kondisi sempurna.

“Everything in terms of chalk marks, suku cadang, stiker, dan detail-detail lainnya dilakukan di dealer Ford untuk membuat restorasi yang sangat benar dan menyeluruh. Saluran vakum, 8-track, AC dan semua detail kecil dilakukan dan bekerja dengan benar. Mobil yang indah dengan standar apa pun dan representasi yang sangat baik dari '71 Mustang Mach 1. ”

Perihal harga, Anda jelas tidak akan mengharapkan Mustang yang dipugar dengan indah yang juga menjadi selebriti di Hollywood menjadi murah. Dan itu tidak, meskipun pada saat yang sama, tidak terlalu mahal juga.

Pemilik berharap mendapatkan $ 75.000 untuk Mustang, tetapi mereka juga menerima penawaran lain, jadi kunjungi tautan eBay di atas untuk menghubungi mereka. Mobil tersebut diparkir di Los Angeles untuk siapa saja yang ingin melihatnya secara langsung. [asl/timBX]

Tags :

#
ford mustang 1971,
#
ford,
#
mustang mach 1,
#
fast and furious