MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Mustang GT Bertampang Eksotis, Widebody Simpel Berkaki-kaki Meaty Racing

JAN 03, 2023@14:00 WIB | 1,103 Views

Ford Mustang! Ya, nama mobil satu ini memang terdengar garang dikalangan dunia otomotif terutama para pecinta kecepatan. Bukan tanpa sebab, sedan gahar asal Amerika Serikat ini memang terkenal memiliki jantung pacu yang sangat bertenaga.

Bukan hanya keluaran lawasnya, Ford Mustang keluaran era baru medio tahun 2000an pun memiliki hal serupa. Seperti Ford Mustang GT lansiran tahun 2005 ini.

Tampang gahar sports car Amerika ini makin dipamerkan dengan sentuhan modifikasi yang proper. Coba tengok eksteriornya, badan Mustang GT ini ditarik lebar dengan sentuhan widebody.

Enggak tampil lebay dengan body lebar, sentuhan widebody ini terlihat simpel namun manis dengan menarik sepasang fender depan dan belakang beberapa centimeter. Seolah terlihat standart, add-on widebody ini tampak selaras dengan bentuk body originalnya. 

Pada bagian bumper depan, sideskirt hingga bumper belakang pun terpasang add-on bodykit tipis untuk mempernanis penampilan. Masih dari sektor body, Mustang GT ini pun dicekoki ducktail minimalis yang memberikan kesan vintage.

Tak lupa guyuran kelir putih dan penambahan decals pada bagian samping ikut menyempurnakan penampilan.

Turun kebagian kaki-kakinya, sedan berbadan gambot ini dipadukan dengan satu set velg trhee pieces berdiamter besar dan lebar berkelir grey dan polish dibagian bibir velg.

Memperkuat aura racingnya, velg kece tersebut dibalut dengan ban semi slick dengan profil mengotak khas meaty fitment. Suspensi ikut diganti dengan lowering kit yang dampaknya membuat Ford Mustang GT ini makin stand out, [Aziz/timBX].

Tags :

#
ford,
#
ford mustang,
#
mustang,
#
supercar,
#
amerika,
#
widebody

X