MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Focus RS Berontak Liar, Body Berotot Dipasoki Widebodykit Fortune Flares Biru

MAY 11, 2022@19:05 WIB | 197 Views

Meski tak selaris beberapa rivalnya seperti Honda Jazz dan Toyota Yaris, hatchback Eropa satu ini juga tak sulit ditemui di Indonesia. Yups, mobil tersebut ialah sebuah Ford Focus.

Tak jarang juga, Ford Focus menjadi salah satu pilihan mobil untuk dimodifikasi agar punya tampilan beda dan mencuri perhatian. Salah satunya seperti Ford Focus RS yang kamu liat pada foto di atas. Jelas tampangnya jauh lebih sangar ketimbang standar kan?

Bukan main-main, sekujur body hatchback compact satu ini telah dirombak total dan dibuat lebih berotot berkat pasokan widebodykit lansiran Fortune Flares.

Mulai dari fascia depan, bemper dibuat sedikit lebih "gondrong" dengan lubang udara besar pada bagian tengah yang memamerkan sebuah intercooler jumbo.

Melirik bagian samping, perut mobil pun dibuat berotot dengan melebarkan fender depan hingga fender belakang ala style ekstrem rocket bunny.

(image via: MOtography)

Makin lengkap, seluruh area bawah body mobil pun dilindungi dengan seperangkat splitter baru berkelir hitam yang menyambung hingga ke bemper belakang lengkap dengan diffuser barunya. Untuk menambah kesan sporty, tak ketinggalan satu set spoiler agresif ikut terpasang apik di bagian atas pintu bagasi.

Wujud Ford Fokus RS yang dibalut kelir biru ini pun kian maksimal, kaki-kaki orisinal pun tak lagi terlihat, digantikan oleh satu set velg Enkei NT-03 alias Enkei Spyder silver berdiameter besar.

Velg kece tersebut pun dibalut dengan ban semi slick dengan dinding mengotak khas meaty fitment, [azz/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
ford,
#
ford focus rs,
#
enkei nt 03,
#
enkei spyder,
#
widebodykit,
#
rocket bunny