MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Fiesta ST - Inovasi Terbaru dari Ford Performance

FEB 28, 2017@17:00 WIB | 280 Views

Ford Performance hari ini mengumumkan kehadiran generasi terbaru Ford Fiesta ST, yang ditenagai oleh mesin 3 silinder 1.5 liter EcoBoost. Fiesta ST sanggup menghantarkan tenaga 200 PS, dengan torsi puncak 290Nm dan klaim akselerasi 0-100 kph dalam waktu 6,7 detik.

Fiesta ST generasi ketiga ini akan menjadi model Ford Performance yang ditenagai oleh mesin 3-silinder, dan Fiesta ST dilengkapi dengan pilihan mode berkendara, sehingga mesin, pengendalian, dan stabilitas dapat diatur menjadi Normal, Sport, dan Track.

Uniknya, Drive Mode akan mengatur teknologi Fiesta ST Electronic Sound Enhancement (ESE) dan active noise control valve yang menambah sensasi berkendara. Teknologi ini memperkuat suara yang dihantarkan oleh mesin 1.5 liter EcoBoost. Mesin ini juga menjadi mesin pertama yang dilengkapi fitur cyclinder deactivation untuk mesin 3-silinder.

Fiesta ST akan tersedia pada awal tahun 2018 dengan pilihan body tiga pintu atau lima pintu. Fiesta ST juga akan ditawarkan dalam banyak pilihan trim interior dan opsi personalisasi dibandingkan sebelumnya, dengan desain gaya desain eksterior terinspirasi dunia balap.

Joe Bakaj, Vice President Product Development Ford Europe, mengatakan,” Fiesta ST generasi terbaru kami adalah filosofi sesungguhnya yang menghantarkan teknologi terkini untuk menunjukkan wujud Ford Performance sesungguhnya. Dengan Drive Modes dan mesin EcoBoost baru, kombinasi ini akan memberikan kesenangan dengan efisiensi berkendara.”[aag/timBX]

Tags :

#
ford fiesta st,
#
ford fiesta,
#
ford,
#
blackauto,
#
auto news