MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford F-150 Power Stroke, Pickup Super Duty dengan Daya Towing 5 ton

JAN 18, 2018@21:00 WIB | 226 Views

Ford F-150 2018  Power Stroke Diesel memiliki reputasi mesin diesel yang populer.  Dengan power train diesel  telah lolos melakukan tugas ringan di Amerika Utara.  Pengalaman dan ketahan mesin diesel sebagai long haulers menciptakan karakter bagaimana mobil-mobil produksi Ford memiliki tenaga yang berlimpah dan ketahanan yang prima.

Mobil-mobil pickup dengan torsi instan  dan karakter diesel truck membuat pengguna pickup Ford selalui setia, menemani tugas berat di area yang jauh dan waktu tempuh yang cukup lama. Ford akhirnya membidangi sebuah mobil pickup dengan tenaga yang sebenarnya tidak sepenuhnya tepat untuk wilayah Amerika.

Boleh percaya atau tidak, Aaron Cole dari motorauthority menegaskan ternyata mesin powerplant Ford power stroke juga dijual terpisah ke Inggris khususnya produsen mobil. Seperti Jaguar dan Land Rover terbukti menggunakan mesin Ford power stroke. Contoh kasusnya SUV Land Rover Discovery.

Kuat dan bandel diibaratkan mesin Ford power stroke sebagai singa, kemudian dipadukan pada pickup F-150, sebagai pickup bertenaga Super Duty. Jadi pickup F-150 menyematkan nama power stroke karena menggunakan mesin diesel terbaru dari Ford.

F-150 Power Stroke  menggunakan crankshaft baru, turbocharger, bearings dan beberapa upgrade lainnya yang memisahkan Power Stroke dari keluarga mesin Lion. Mesin F-150  dengan turbodiesel menggunakan 10 percepatan otomatis  untuk menyesuaikan perjalanan yang lebih lama, dari setiap tetes bahan bakar diesel.

Pihak Ford mengklaim, konsumsi bbm hingga 30 mpg untuk highway, itu berarti tingkat keiritan konsumsinya naik sekitar 20 persen, menggunakan powertrain F-150. Dengan fitur turbodiesel mampu meletupkan tenaga sebesar 250 hp dan torsi 596 Nm. Namun berapa kemampuan towing untuk mesin power stroke berkapasitas 3.0 liter tersebut, jawabnya dikisaran 5 ton.

Jika Anda memesan Ford F-150 Power Stroke 2018, pengirimannya akan dilakukan di musim semi nanti. [Ahs/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
ford,
#
ford f-150 power stroke