MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford EcoBoost MHEV Tersedia Dengan Tenaga DCT 7 Kecepatan

FEB 23, 2021@10:00 WIB | 135 Views

Sama seperti produsen mobil lain yang ada di Benua Lama, Blue Oval harus menyalakan EcoBoost 1,0 liter untuk memenuhi target emisi yang diberlakukan oleh Komisi Eropa. Lebih tepatnya, semua pembuat mobil harus mencapai rata-rata 95 gram CO2 di seluruh armada.

Sebelumnya hanya tersedia dengan stick shift, turbo tiga silinder EcoBoost hybrid ringan dapat disesuaikan dengan DCT tujuh kecepatan untuk model tahun 2021. Ditawarkan pada Fiesta subkompak hatchback dan crossover subkompak Puma, kotak kopling ganda menjaga mesin pada RPM optimal untuk efisiensi sekaligus memberikan akselerasi yang mulus dan pergantian gigi yang mulus.

Ford, bagaimanapun, bukanlah buah bibir untuk transmisi kopling ganda yang andal. Ingat bencana PowerShift enam kecepatan? Dikembangkan bekerja sama dengan Getrag dan Luk, DCT generasi lama menggunakan cengkeraman kering yang slip atau bergelombang karena desain. Pembuat mobil yang berbasis di Dearborn menghadapi banyak tuntutan hukum atas kotak ini, itulah sebabnya saya berharap DCT yang serba baru sedikit lebih dapat diandalkan.

“Menambahkan opsi transmisi otomatis tujuh kecepatan kami untuk EcoBoost Hybrid adalah langkah lain dalam misi kami untuk membuat elektrifikasi dapat diakses oleh semua pelanggan kami,” kata Roelant de Waard, kepala mobil penumpang di Ford Eropa. Pemilihan gigi manual juga perlu disebutkan, bersama dengan pemindah dayung untuk level trim Puma ST-Line X dan ST-Line Vignale.

Mengalihkan perhatian kami kembali ke EcoBoost 1.0 liter, sistem hybrid ringan terdiri dari starter / generator terintegrasi yang digerakkan oleh sabuk yang memulihkan energi dari pengereman dan meluncur untuk mengisi baterai lithium-ion. Sistem listrik 48 volt memungkinkan starter / generator berfungsi sebagai motor, memberikan bantuan torsi untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar dan kinerja garis lurus.

Berapa torsinya? Jadikan 20 Nm atau 15 pon-kaki di atas peringkat mesin, yang menghasilkan akselerasi gigi 4 persen lebih baik untuk Puma dengan transmisi tujuh kecepatan. Unit starter / generator juga dapat menyediakan hingga 24 Nm (18 pon-kaki) dalam skenario penggerak stop-start.

Ke depan, Ford Motor Company berkomitmen untuk kendaraan listrik di Eropa. Di luar hibrida dan hibrida plug-in, Blue Oval menawarkan Mustang Mach-E serba listrik di belahan dunia ini. Mengenai kendaraan komersial, E-Transit dijadwalkan tiba pada 2022. [yat/asl/timBX]

Tags :

#
ford ecoboost mhev,
#
ford,
#
ecoboost mhev