MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford dan M-Sport Gemparkan Goodwood FoS Dengan Prototipe Puma Rally1 WRC Hybrid

JUL 08, 2021@15:00 WIB | 134 Views

Ford dan M-Sport menghadirkan prototipe Puma Rally1 yang baru dicetak ke publik di ajang Goodwood Festival of Speed yang digelar mulai 8 Juli hingga 11 Juli 2021. Ford dan M-Sport telah mempersiapkan dengan cermat untuk memberikan kinerja yang menggetarkan di FoS sebelum partisipasi yang akan datang di Kejuaraan Reli Dunia FIA dari tahun 2022.

Pada prinsipnya Ford dan M-Sport ingin menggetarkan penonton sejak sejak Craiova, di mana crossover buatan Rumania telah diubah menjadi monster reli hibrida oleh para ahli motorsport Inggris di M-Sport. Terlebih lagi, model plug-in hybrid ini mendapatkan 100% bahan bakar bebas fosil berkelanjutan selama tahap kompetisi tahun depan. Tapi, sebelum itu, itu mungkin akan diasah dengan tepat di Goodwood.

M-Sport Ford World Rally Team (WRT) bertanggung jawab atas prototipe Puma Rally1. Crossover elektrifikasi ini didukung oleh pengaturan PHEV yang terdiri dari mesin bensin EcoBoost 1,6 liter turbocharged dan motor listrik 100 kW (134 hp). Yang satu itu mendapatkan energinya dari paket baterai 3,9 kWh yang agak kecil, tetapi pengisian ulang di titik layanan WRC hanya akan memakan waktu sekitar 25 menit. Selain itu, rakitan hibrid 95 kg (209 lbs.) bersifat cair dan berpendingin udara.

Bahkan ini juga dilindungi di dalam selubung berkekuatan balistik untuk menahan dampak puing-puing dan gaya-g jika terjadi kecelakaan. Sejauh bagian ICE dari persamaan yang bersangkutan, mulai tahun 2022 semua pesaing FIA WRC Rally1 hanya akan memiliki akses ke campuran elemen sintetis dan bio-degradable yang dirancang untuk menciptakan bahan bakar bebas fosil yang berkelanjutan. [asl/timBX]

Tags :

#
ford,
#
m-sport,
#
goodwood festival of speed,
#
puma rally1 wrc hybrid