MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Custom Ini Sangat Cocok Untuk Road Trip

JUL 22, 2021@20:00 WIB | 58 Views

Dibeli oleh pemilik saat ini lebih dari setahun yang lalu dengan nomor sasis 1FTYE2CM4KKB10734 mobil ini berubah menjadi rumah berjalan dengan area tempat tidur yang dibuat khusus, lemari yang dibuat khusus, toilet, lemari es, kompor, ubin, upgrade off-the-gridsolar kit Renogy dengan kapasitas surya 200 watt yang terlihat menonjol bersama dengan baterai 200-Ah, inverter 700 watt, empat outlet USB, dan dua outlet 120 volt.

Van bug-out dapat membawa dan menampung air bersih dengan tangki enam galon. Di dalam mobil ini juga terdapat wastafel yang dioperasikan dengan kaki, kipas MaxxAir, dan tenda atap 7,6 kali 8,2 kaki, terlebih lagi, Ford Transit T-150 model tahun 2019 ini memiliki kasur busa berukuran 68 inci yang dapat menampung dua orang dewasa.

Pencahayaan interior LED juga patut anda perhatikan, demikian pula kamera CCTV Wi-Fi yang dapat dilepas, running boards, cedar tongue, groove ceiling, meja geser di platform tempat tidur, dan pemandangan yang dilukis dengan tangan di bagian dalam pintu geser dan pintu belakang melengkapi interior van ini.

Jaring serangga untuk pintu, tatahan kayu yang terlihat keren, dan dua kursi bangku melengkapi daftar aksesoris yang ada di dalam mobil. Mobil ini juga telah mengganti oli mesin, bantalan rem belakang, dan mengganti ban original dengan Cooper Discoverer HT3.

Mobil ini dihargai $20.000 di Cars & Bids. Perwujudan menawan dari Camper Van sejati ini dilindungi oleh garansi powertrain enam tahun yang sepenuhnya dapat dialihkan ke pemilik berikutnya. Pemilik berikutnya harus puas dengan mesin V6 bensin 3,7 liter yang menggerakkan roda belakang dengan 275 tenaga kuda dan 260 lb-ft (353 Nm) melalui six speed auto. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
ford,
#
ford transit,
#
custom,
#
van,
#
camper van