MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Crown Victoria "NASCAR Noobie" Ubah Gaya Muscle Coyote Procharged

FEB 25, 2021@13:00 WIB | 749 Views

Dengan mobil polisi Ford Crown Victoria terakhir yang pensiun dari California Highway Patrol beberapa wakli lalu, warisan dari sedan ini akan tetap hidup, tapi apa buktinya?

Karena kap yang mudah dilepas dari Blue Oval ini memungkinkan kita untuk memperhatikan, kompartemen mesinnya sekarang diisi oleh Coyote, V8 5.0 liter Ford telah mencapai status kultus, jadi ini adalah salah satu pilihan.

Namun, motor ini telah meninggalkan keluaran pabrik 4xx HP jauh di belakang, karena sekarang bekerja dengan Procharger, yang pada dasarnya adalah turbo yang digerakkan oleh belt-driven (sebut saja supercharger sentrifugal).

Bagaimana dengan bit NASCAR yang disebutkan dalam judul di atas? Crown Vic ini tidak benar-benar hilang dan itu karena telah mendapat beberapa perubahan yang mengingatkan pengemudi lain tentang sifat custom dari alat tersebut.

Baja besar itu membutuhkan pemotongan spatbor yang benar-benar detail dan bentuk oval tidak berakhir di sini, karena spoiler yang menghiasi tutup boot mulai terlihat.

Dan sementara rangkaian rendering yang dipamerkan di posting Instagram di bawah ini tidak membuat kita melihatnya seperti Ford, kita masih dapat melihat beberapa perubahan di departemen ini mengingat muscle ekstra dan cengkeraman kendaraan ini.

Dengan demikian, kabin tampaknya hanya mengemas kursi pengemudi, sementara roll cage yang tampak kokoh juga ada.

Abimelec Arellano, seniman digital yang membawakan lempengan AS yang dimodifikasi secara digital ini, datang dengan berbagai sudut, dan tentunya dengan tampilan lebih enak dilihat. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
ford crown victoria,
#
ford,
#
nascar noobie,
#
muscle coyote procharged