MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Australia Perpanjang Garansi Kendaraan

MAY 15, 2018@22:00 WIB | 128 Views

Ford Australia telah mengumumkan garansi lima tahun, setelah “ditampar” dengan denda sekitar Rp 138 miliar oleh Pengadilan Federal Australia atas keluhan penanganan transmisi PowerShift yang bermasalah.

(Ford Australia mengumumkan penambahan garansi menjadi 5 tahun terhitung sejak 1 Mei kemarin)

Garansi yang diperpanjang dan menggantikan garansi tiga tahun / 100.000 km Ford sebelumnya telah berjalan dan berlaku untuk semua model Ford baru sejak 1 Mei lalu.

Perpanjangan garansi ini termasuk kendaraan komersial seperti Ranger, yang diklaim ford menjadi pick-up satu ton yang populer dan kini hadir dengan garansi standar terbaik dalam segmen pick up 4 × 4.

Namun untuk beberapa mobil ford seperti Commodore dan Equinox diberikan garansi selama tujuh tahun, dan tidak dibatasi jarak tempuh kendaraan.

(Hal tersebut dikarenakan Ford baru saja mendapatkan tuntutan yang mewajibkan membayar denda hingga Rp 138 miliar)

Ford mengatakan garansi lima tahunnya mencakup semua pemilik termasuk pelanggan non-pribadi, ditambah aksesori asli dan aksesori berlisensi yang dipasang sebelum pengiriman kendaraan.

Presiden dan CEO Ford Australia Graeme Whickman menekankan bahwa garansi perusahaan berlogo “Blue Oval” yang lebih panjang dan tanpa batas jarak tempuh kendaraan.

“Kami mengubah dealer, produk, layanan pelanggan, dan pengalaman kepemilikan kami, dan hari ini kami memperkenalkan garansi lima tahun tanpa batas untuk menawarkan nilai lebih bagi pelanggan kami,” kata Whickman.

(Namun beberapa kendaraan ford diberikan garansi hingga 7 tahun )

“Pemilik Ranger dan Transit bergantung pada kendaraan mereka dan kami ingin mereka tahu bahwa Ford memberi mereka perlindungan selama lima tahun dan tak terbatas kilometer. Ranger memiliki garansi standar terkemuka di kelas dalam segmen chassis pick-up dan cab,” tambahnya. 

Lanjutnya, ford Australia akan terus berinovasi dan menemukan cara-cara baru untuk memberikan layanan dan manfaat terbaik yang diberikan pelanggan ford di negeri kanguru tersebut.[prm/timBX]


 

Tags :

#
autonews,
#
ford,
#
australia,
#
garansi