MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford akan Rilis Mustang Facelift - Wajah Baru Mesin Tetap Sama

JAN 24, 2017@07:00 WIB | 344 Views

Produsen mobil asal Amerika Serikat, Ford, telah merilis gambar pertama generasi baru Ford Mustang. Model ini akan hadir dengan model terbaru yang lebih segar. Berbeda dari model sebelumnya, generasi baru Ford Mustang akan memiliki sistem atap yang bisa dibuka-tutup secara otomatis (convertible).

Mustang convertible menggunakan desain atap hardtop dengan bentuk yang aerodinamis. Selain sistem yang bisa terbuka sendiri secara otomatis, Mustang facelift ini juga meliputi perubahan sektor ekterior dan interior-nya.

Hal ini bisa dilihat generasi baru Mustang memiliki bentuk wajah yang sangat sangar dengan grille berukuran besar berdesain khas Mustang. Bumper depan dan belakang, lampu utama, sein dan knalpoy menggunakan model baru yang membuat tampilannya lebih segar.

Melangkah bagian kabin, hal serupa terjadi dengan beberapa perubahan. Kabin akan dilapisi dengan bahan kulit berkelir hitam dengan desain jok 2+2. Selain itu Ford Mustang 2018 akan dibekali dengan layar berukuran 12 inci sebagai pusat infotainment dan instrument cluster digital baru.

Dikabarkan, Ford Mustang facelift ini tidak akan mengalami perubahan pada bagian jantung pacu dari model sebelumnya. Mesin tersebut memiliki mesin V6 Ecoboost berkepasitas 2,5 liter dan V8 berkapasitas 5.000cc yang telah mendapatakn setting ulang. Mesin diklaim lebih bertenaga namun efisiensi dalam penggunaan bahan bakar.

Ford Mustang facelift ini akan tersedia dalam tiga pilihan warna baru. Dan akan dikenalkan pada pertengahan tahun 2017 tepatnya pada bulan Juni-Juli 2017. [ddy/timBX]

Tags :

#
ford,
#
ford mustang facelift,
#
mustang facelift,
#
mustang