MENU
icon label
image label
blacklogo

Fokus di MotoGP, Michelin Batal Luncurkan Ban Motor Off-Road?

FEB 01, 2016@17:00 WIB | 1,250 Views

Tahun lalu, PT Michelin Indonesia (Michelin) berencana ingin meluncurkan ban motor off-road/trail dikuatral ketiga karena melihat segmen roda dua motor khususnya motor trail semakin pesat. Tapi sampai saat ini belum ada acang-acang akan memperkenalkan. Lantas apa penyebabnya?

Fiona Mambu, country communication & brand PT Michelin Indonesia mengatakan bahwa mereka belum dapat memastikan peluncuran ban ini. "Kami belum bisa pastikan peluncurannya," ujarnya di sela peluncuran ban Michelin Primacy SUV di Hotel Holiday Inn di Jakarta, Senin (1/2/2016).

Menurutnya hal ini disebabkan karena Michelin akan fokus untuk MotoGP. Sebagaimana diketahui, tahun ini Michelin akan menjadi sponsor tunggal MotoGP sekaligus pemasok ban balap MotoGP untuk mengantikan Bridgeston.

"Ini juga berkaitan dengan kompetisi motoGP. Kami akan lebih fokus ke arah sana. Kami juga akan hadirkan beragam event menyambut itu. Tunggu saja," jelas Fiona.

Meski demikian, Fiona menolak jika pendundaan peluncuran ban tersebut dikarenakan adanya motoGP. "Bukan karena motoGP juga. Tapi tiap peluncuran produk kami juga harus bisa melihat pasar terlebih dahulu," sambung Fiona. [Ddy/timBX]

Tags :

#
michelin,
#
pt michelin indonesia,
#
motor trail,
#
ban motor off-road