MENU
icon label
image label
blacklogo

Fitur Terbaru Range Rover Velar 2019

MAY 11, 2018@21:00 WIB | 178 Views

Jaguar Land Rover (JLR) berencana akan meluncurkan Range Rover Velar 2019, dengan penambahan sejumlah fitur teknologi terbaru untuk mendukung SUV tersebut. Range Rover Velar 2019 akan hadir dalam dua jenis mesin.

(Range Rover Velar 2019 akan ditambahkan beberapa fitur terbaru)

Teknologi yang diperbarui seperti adaptive radar cruise control akan hadir di model terbaru tersebut sebagai steering assist standar. Teknologi ini akan bekerja secara otomatis dan mengarahkan mobil, mendeteksi garis jalan dan menjaga SUV tetap di jalurnya tanpa masukan pengemudi.

Fitur standar lainnya untuk Range Rover Velar UK-spec adalah kamera belakang, alat bantu parkir depan dan belakang, pengereman darurat dan monitor kondisi pengemudi, yang sebagian besar diharapkan akan hadir di Velar yang akan diekspor ke negara manapun.

(Nantinya, Velar 2019 akan hadir dengan mesin bensin dan diesel)

Range Rover Velar 2019 yang diperbarui juga ditambahkan fitur opsional dengan Adaptive Dynamics pada model tertentu. Sistem ini memonitor hubungan antara roda dan jalan dan secara konstan dan menyesuaikan tingkat redaman untuk memastikan kekakuan suspensi dan dioptimalkan kembali untuk kondisi berkendara.

Dua mesin baru yang ditawarkan yaitu varian bensin dan varian diesel, yang keduanya V6. Untuk mesin  D275 3,0-liter V6 turbo-diesel, dapat menghasilkan tenaga 268 Hp / 625Nm dan mesin P340 3,0-liter supercharged V6 memiliki tenaga 335 Hp/ 450Nm. Untuk mesin bensin memiliki tenaga yang lebih besar, yaitu 375 Hp. Seperti semua model Range Rover Velar, dua mesin baru akan disematkan dengan transmisi otomatis delapan percepatan

(Salah satu fitur terbarunya adalah pengatur tekanan suspensi)

“Kami baru saja memperkenalkan spesifikasi dan spesifikasi F-PACE yang diperbarui dan segera melakukan hal yang sama untuk Velar,” kata James Scrimshaw, Manajer Humas Land Rover. 

Scrimshaw juga mengatakan untuk harga Range Rover Velar 2019 dan detail lebih lanjut akan dibeberkan di waktu yang akan datang.

(Meskipun begitu, JLE belum membeberkan harga terbaru dari Range Rover Velar 2019)

Selama empat bulan pertama di tahun 2018, Velar telah terjual sebanyak 576 unit, di atas Range Rover Evoque sebanyak 514 unit. Penjualan ini justru masih jauh dibandingkan kompetitornya, BMW X3 dengan penjualan sebanyak 1.878 unit.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
jlr,
#
range rover velar 2019