MENU
icon label
image label
blacklogo

Fitur Elektronik Makin Banyak, KTM Hidupkan Kembali Super Duke GT 1290

DEC 01, 2022@20:00 WIB | 889 Views

Karena permintaan yang masih tinggi dari konsumen, KTM akhirnya merilis kembali Super Duke GT 1290 bersama Duke 790. Walau demikian, KTM belum mengumumkan harga dan ketersediaan dari motor adventure-touring ini.

Mengambil basis dari sport naked Super Duke R EVO 1290, Super Duke GT hadir dengan tampilan dan perlengkapan layaknya motor adventure-touring.

Urusan mekanis, Super Duke GT 1290 mengusung mesin LC8 V-twin berkapasitas 1.301 cc yang dapat menyemburkan tenaga hingga 175 hp dan torsi puncak 141 Nm.

Serupa Super Duke R EVO, Super Duke GT mendapat paket elektronik ride-by-wire yang meliputi Motor Traction Control (MTC), cornering ABS, Motor Slip Regulation (MSR), mode Supermoto, Hill Hold Control (HHC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS) dan cruise control.

Selain itu, KTM juga menyediakan opsi fitur quickshifter dua arah untuk konsumen.

Dari segi spesifikasi, Duke GT dilengkapi dengan suspensi semi-aktif WP Apex yang disetel untuk sport touring. Pengendara dapat memilih dari empat mode yang secara elektronik menyesuaikan suspensi sesuai muatan.

Sementara itu, informasi motor dapat diakses melalui layar TFT 7 inci terbaru yang juga dilengkapi sistem navigasi Turn-by-Turn Plus baru yang ditenagai oleh Sygic. KTM juga melengkapi Super Duke GT terbaru ini dengan velg yang lebih ringan dan ban Continental ContiSportAttack4. [fdlh/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
ktm,
#
ktm super duke gt 1290,
#
sepeda motor,
#
adventure-touring