MENU
icon label
image label
blacklogo

Fisker Tambah Produksi Ocean Hingga Lebih 50.000 unit per Tahun

AUG 29, 2022@16:00 WIB | 1,191 Views

Demand EV yang tinggi, membuat Fisker pede menambah produksi unit seri Ocean di 2024 menjadi lebih dari 50.000 unit per tahun.

SUV EV andalan Fisker, The Ocean, mendapatkan sambutan yang hangat dari publik sehingga minat publik terhadap mobil ini sangat tinggi. Meski belum tahap produksinya belum dimulai, pabrikan akan meningkatkan output unit yang akan diproduksi.

The Ocean akan memasuki tahap produksi di akhir kuartal ini di Austria, di mana EV tersebut dibangun di bawah kontrak oleh Magna Steyr dengan 5.000 unit pertama dari Ocean One yang terbatas telah terjual, selain memiliki 58.000 pemesanan lainnya

Untuk seri Ocean pun, sudah terjual habis di tahun 2023 untuk varian Ocean tingkat menengah dan bawah.

"Antusiasme yang kami lihat di seluruh dunia untuk Fisker Ocean sangat tinggi. Dengan mitra kami di Magna, kendaraan uji diluncurkan di pabrik di Graz, Austria, tempat kami bekerja dengan giat untuk menambah jumlah produksi. melampaui proyeksi saat ini sebesar 50.000 unit per tahun," kata CEO dan Chairman Henrik Fisker.

Awal bulan ini Fisker melaporkan, telah menyelesaikan 55 purwarupa pertama untuk validasi dan pengujian di Michigan, dengan lebih banyak purwarupa di jalan menjelang dimulainya produksi di akhir tahun ini.

SUV ini akan menawarkan jangkauan hingga 350 mil di trim Ocean Extreme teratas, di samping tata letak motor ganda, all-wheel-drive, dan layar 17,1 inci. Trim atas akan mendarat tepat di bawah $70.000, sebelum insentif apa pun, tetapi trim dasar akan lebih murah, mulai dari $37.499.

interior laut fisker

Fisker pun berencana akan memperluas pabrik produksi manufaktur hingga ke Amerika Serikat.

"Kami juga menjajaki perluasan operasi untuk memenuhi permintaan yang meningkat ini, termasuk mempertimbangkan manufaktur di Amerika Serikat, dan dengan pembelanjaan kami yang disiplin, posisi kas yang kuat, fleksibilitas operasional yang luar biasa, hubungan yang kuat dengan pemasok kami, dan aliran pendapatan potensial yang beragam dan line-of-sight yang tinggi untuk tahun pertama, kami melaju dengan kecepatan penuh di semua lini." ujar pihak Fisker. [wic/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
ev,
#
mobil listrik,
#
fisker,
#
ocean