MENU
icon label
image label
blacklogo

Fisker Jalin Kemitraan dengan 100 Diler di Amerika dan Kanada

JAN 05, 2024@09:10 WIB | 173 Views

Fisker sedang berupaya untuk meningkatkan penjualan unit kendaraannya di Amerika Utara dan untuk itu mereka memperkenalkan model kemitraan dealer baru. Tujuannya adalah untuk bisa memperluas jaringan penjualan dan pengiriman selain strategi distribusi langsung ke konsumen.

Dalam strategi tersebut terungkap perusahaan yang berbasis di California itu ingin memperkuat jaringan dilernya dengan menambah 50 diler baru masing-masing di Amerika dan Kanada.

Strategi ini bertujuan untuk menyediakan wilayah pasar yang lebih luas bagi dealer yang dapat mempertahankan harga tanpa memperhatikan persaingan lokal. Selain itu, model ini akan memungkinkan dealer untuk menawarkan harga kendaraan Fisker kepada pelanggannya tanpa tawar-menawar.

Hadirnya diler yang lebih banyak tentu akan mendekatkan Fisker dengan konsumennya sehingga engagement atau kelekatan bisa lebih mudah terwujud. 

Saat ini perusahaan hanya memiliki dua ruang pamer di Amerika Utara: satu di Los Angeles dan satu lagi di New York. Tentunya itu tidak efektif mendongkrak penjualan apalagi perusahaan menjual kendaraan di seluruh AS dan Kanada, tidak termasuk beberapa pasar Eropa.

“Kami sedang mengembangkan model bisnis kami dan bermaksud menambah sebanyak 50 mitra dealer di AS dan Kanada serta sejumlah lokasi dealer serupa di Eropa tahun ini,” kata Henrik Fisker, CEO Fisker.

Pada akhir Q1 2024, perusahaan berharap dapat bekerja sama dengan mitra yang menekankan pada pemberian kepuasan pelanggan yang sangat baik, memberikan dukungan dan layanan pelanggan yang efisien, dan memperluas peluang uji coba seiring dengan bertambahnya jangkauan model dan level trim Frisker. [wic/timBX].

Tags :

#
fisker,
#
50 diler amerika

X