MENU
icon label
image label
blacklogo

First Look, Ducati Srambler Cafe Racer

AUG 04, 2017@19:00 WIB | 645 Views

Ducati baru-baru ini telah mendaratkan motor terbaru yang mereka sebut-sebut sebagai Ducati Scrambler Café Racer. Motor yang sudah mendarat di India ini dan juga membawa aksesoris serta almamater bagi pemiliknya.

Sergi Canovas Garriga, selaku managing Director Ducati India juga mengomentari perihal peluncurannya, "Sepeda motor ini adalah interprestasi modern dari sebuah sosok yang legendaris Café Racer di tahun 1960-an yang telah memicu sebuah revolusi sepeda motor di tahun ini. Dan motor ini sekaligus akan mewakili ekspresi semangat yang bebas dan merupakan ikonik dengan gayanya bagi para penggemarnya. Kami sangat yakin dengan Ducati Scrambler Café Racer, dan kami yakin akan berhasil membawa fenomena baru dalam membawanya ke ranah global. "

Ducati Scrambler Café Racer, menggendong mesin berkapasitas 803cc 6 percepatan dengan teknologi injeksi berpendingin udara. Mesin ini juga diklaim telah memenuhi standar emisi Euro 4. Kekuatan yang akan dibawa motor ini diklaim mampu melepaskan tenaga 73bhp pada 8.250rpm dan 67Nm pada 5.750rpm.

Urusan kaki-kaki, Ducati mengaplikasikan velg aluminium 17 inci dengan balutan roda 120/70 ZR 17 pada bagian depan dan 180/4 ZR17 pada bagian belakang merek Pirelli Diablo Rosso II. Ducati Scrambler Café Racer juga memiliki fitur keselamatan dengan sistem pengereman Brembo dengan Bosch 9.1 MP ABS (anti-lock Braking system) dengan membawa sensor tekanan.

Dalam urusan suspensi, Ducati Scrambler Café Racer membawa unit monoschock pre-load adjustable yang diselimuti bersama rangka sasis baja tubular. Ducati mengklaim, bahwa motor ini akan memiliki perpaduan yang sempurna antara desain Scrambler dengan gaya mengemudi yang sporty. Secara visual, motor ini terlihat cukup agresif dengan mengaplikasikan rear-view mirror mounted aluminium clip-on handlebars, black anodized aluminium cover, knalpot Termignoni ganda dan kursi pengendara bergaya ' Café Racer'.

Pada bagian depan, Ducati Scrambler Café Racer memiliki headlamp dengan lensa kaca, LED light guide dan painted fairing, sementara pada lampu belakang LED dengan lampu diffusion sports styling front mudguard. Kompartemen instrument cluster pun sudah bergaya digital. [yus/timBX]

Tags :

#
ducati srambler café racer,
#
ducati srambler,
#
ducati,
#
srambler café racer,
#
srambler,
#
cafe racer,
#
blackauto,
#
autonews