MENU
icon label
image label
blacklogo

Fiat Pulse Abarth Debut Sebagai Crossover di Brasil

MAR 16, 2022@09:30 WIB | 329 Views

Model Abarth menunjukkan tanda-tanda kehidupan saat Fiat meluncurkan All-New Pulse Abarth di Brasil. Dan ditetapkan untuk mulai dijual akhir tahun ini, crossover performa terbaru ini didasarkan pada Pulse yang menandai kembalinya Abarth ke Brasil. Diluncurkan di Big Brother Brazil, Pulse Abarth menampilkan fasia depan yang agresif dengan mesh grille yang unik dan tirai udara vertikal. Bergabung dengan bumper depan yang lebih sporty dengan aksen merah dan lampu kabut yang unik.

Berlanjut lebih jauh ke belakang, kita bisa melihat grafis bodyside dan logo Abarth di fender depan. Crossover ini juga telah dilengkapi dengan velg hitam gloss yang menonjolkan aksen merah serta cap tengah Scorpion. Yang melengkapi sorotan adalah bumper belakang yang unik dengan diffuser replika. Model ini juga menampilkan huruf Abarth yang menonjol serta sistem pembuangan ganda.

Fiat malu-malu pada spesifikasi, tetapi mengatakan model tersebut akan menggabungkan kinerja dengan kemudi yang provokatif serta teknologi dan inovasi. Perusahaan menambahkan model itu dikembangkan di Brasil dan akan dibangun di negara itu.

Rincian tambahan akan dirilis dalam beberapa bulan mendatang, tetapi Pulse standar dilengkapi mesin Firefly Flex 1,3 liter yang menghasilkan 106 hp (79 kW / 107 PS) dan torsi 99 lb-ft (134 Nm) saat menggunakan etanol. Ini dapat dipasangkan dengan manual lima kecepatan atau transmisi variabel kontinu.

Pelanggan juga dapat meningkatkan ke mesin 1.0 liter turbocharged, yang menghasilkan tenaga hingga 128 hp (96 kW / 130 PS) dan torsi 147 lb-ft (200 Nm). Hal ini memungkinkan crossover untuk berakselerasi dari 0-62 mph (0-100 km/jam) dalam 9,4 detik dan ini memungkinkannya untuk mengalahkan "saingan utama dalam kategori tersebut." [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
fiat pulse abarth,
#
fiat